2 Personil Polisi di Bengkulu Selatan Ditusuk, Begini Kronologis Kejadian

2 Personil Polisi di Bengkulu Selatan Ditusuk, Begini Kronologis Kejadian

Pelaku penusukan personil Polres Bengkulu Selatan, saat berhasil diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan, Minggu 18 Desember 2022.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Dua orang personil Polres BENGKULU SELATAN berinisial E-R dan H-R, ditusuk oleh H-N (19) warga Desa Rigangan III Kecamatan Kelam Tenga Kabupaten Kaur, pada Minggu 18 Desember 2022 sekitar pukul 00.30 Wib dini hari tadi.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat kedua personil Polres Bengkulu Selatan tersebut, tengah melakukan patroli malam dan pada saat melintas di depan Kantor Bupati Bengkulu Selatan, terdapat aksi balap liar yang menganggu ketentraman masyarakat.

BACA JUGA:Kelompok Tani asal Seluma Diajak Belajar ke Yogyakarta

Sebelumnya kedua korban sempat menghubungi personil piket, guna untuk meminta bantuan untuk melakukan pengamanan terhadap kendaraan dan pelaku balap liar tersebut.

Setelah tim personil piket tiba di lokasi, mereka kemudian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku balap liar, sehingga menyebabkan kendaraan dan pelaku balap liar berhamburan.

BACA JUGA:Remaja dan 5 Unit Sepeda Motor Diamankan Polisi, Ini Penyebabnya

Namun nahas bagi E-R dan H-R, saat melakukan penangkapan terhadap pelaku balap liar, keduanya ditusuk oleh H-N yang merupakan salah satu pelaku balap liar tersebut.

Akibatnya, kedua personil Polres Bengkulu Selatan mengalami luka tusuk dibagian pantat kanan dan lutut. 

BACA JUGA:Menginspirasi, Pasutri Ini Promosi Gelar Doktor Bersama

Menurut AKP Sarmadi Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, bahwa pelaku penusukan sudah berhasil diamankan oleh Tim Totaichi Polres Bengkulu Selatan, saat pelaku berada di Desa Lubuk Siri Bengkulu Selatan.

"Pelaku sudah diamankan, bersama dengan dua bila pisau yang dicurigai merupakan barang bukti," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: