H.M Muslimin: Gelar Ini Sebagai Motivasi Bagi Adik-adik Agar Terus Belajar

H.M Muslimin: Gelar Ini Sebagai Motivasi Bagi Adik-adik Agar Terus Belajar

DR. H.M Muslimin, SH,MH beserta istri DR. HJ. Oslita, SH, MH sesaat setelah mengikuti Sidang Disertasi program Doktor Hukum, Senin 19 Desember 2022.--(Sumber Foto: Kris/Sumeks)

BENGKULU, BETVNEWS - Pendidikan merupakan salah satu konsep dasar dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan, sehingga menempuh Pendidikan sejatinya memang tidak mengenal waktu, terlebih ilmu pengetahuan yang luas akan sangat berpengaruh terhadap proses berkehidupan dan bermasyarakat.

Mungkin inilah salah satu yang mendasari DR. H.M Muslimin, SH, MH, yang merupakan Direktur Utama Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) dan Sumatera Ekspres Grup (SEG), terus menimbah ilmu hingga kepada jenjang Strata tiga (Doktor).

Bersama dengan istirnya HJ. Oslita, Bos yang berkepribadian layaknya bukan seorang bos tersebut, pada hari ini (Senin, 19 Desember 2022 red) telah menyelesaikan sidang Disertasi program Doktor Hukum di Universitas Sriwijaya Sumatera Selatan, bahkan suami-istri tersebut menyelesaikan pendidikan Strata tiga dengan predikat memuaskan.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Resmi Tunjuk Abdianto sebagai PLH Sekda Mukomuko

Pria yang lahir di Bukit Kemuning pada 30 Juli 1971 ini, memang bertekad untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, agar bisa memberikan motivasi kepada kawan-kawan atau juniornya yang berprofesi sebagai Jurnalis.

Pria yang memiliki motto hidup 'Semua Kita Penting Tapi Jangan Merasa Paling Penting ' tersebut, memang dikenal sebagai sosok bos sekaligus senior yang sangat dihormati oleh para wartawan atau jurnalis khususnya di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Nopol Dipalsukan dan Dikirimi Surat Tilang, Pensiunan Lapor ke Polda

Wartawan penerima pertama Press Card Number One (PCNO) untuk Provinsi Bengkulu dari PWI Pusat tersebut menjelaskan, bahwa menempuh pendidikan sejatinya memang tidak ada batasan, sehingga dirinya berharap bahwa anak-anak muda khususnya rekan-rekan wartawan, agar dapat terus melanjutkan pendidikannya.

"Semoga ini bisa memberikan motivasi kepada teman-teman, terutama anak-anak muda yang berprofesi sebagai Jurnalis," sampai H.M Muslimin.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Asusila yang Dilakukan Cucu Mantan Bupati, ART dan 2 Saksi Lainnya Diperiksa

Menyelesaikan pendidikan Strata tiga yang terasa spesial tersebut, lantaran bersamaan dengan istirnya HJ. Oslita yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu, memang merupakan sebuah perjalanan yang mungkin tidak akan pernah dapat dilupakan oleh sosok wartawan senior tersebut.

Apalagi keduanya mendaftar dan masuk secara bersamaan, dan berhasil menyelesaikan pendidikan tersebut secara berbarengan juga dengan predikat yang memuaskan.

BACA JUGA:Listrik Rumah Tetap Aman Saat Ditinggal Liburan, Ini Tipsnya

Lalu seperti apa sosok beliau ini, seorang pemimpin yang tegas dan tidak pernah lelah dalam memberikan motivasi kepada bawahannya, sehingga setiap target pekerjaan yang diberikan memang harus selesai dan sesuai dengan keinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: