Tantang Kamboja dan Thailand, Segini Harga Tiket Laga Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Tantang Kamboja dan Thailand, Segini Harga Tiket Laga Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Para pemain Timnas Indonesia.--(Sumber Foto: Twitter/PSSI)

BETVNEWS- Piala AFF 2022 sudah mulai bergulir pada 20 Desember 2022 kemarin, dan berakhir dengan partai final pada 16 Januari 2023 mendatang. 

Ajang sepakbola bergengsi di Asia Tenggara bertajuk Piala AFF ini menerapkan sistem kandang tandang. Timnas Indonesia juga akan melakoni dua laga kandang di Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

BACA JUGA:Heboh Fenomena Solstis 21 Desember Pertanda Bencana Besar, Cek Faktanya Disini

Pada Piala AFF 2022, dua laga kandangnya antara lain melawan Kamboja pada Jumat 23 Desember 2022 dan Thailand pada Kamis 29 Desember 2022.

Sebagai tuan rumah tentunya dukungan suporter juga sangat dibutuhkan agar timnas Garuda bisa melaju serta meraih hasil gemilang di Piala AFF 2022.

Pihak kepolisian juga mengizinkan pertandingan kandang dihadiri penonton dengan syarat 70% dari kapasitas stadion.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem Jelang Natal dan Tahun Baru, Cek Informasinya Disini

"Kami berterima kasih kepada Polri yang telah memberikan izin kepada penonton untuk menghadiri dua pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sementara itu, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan pihaknya menjual tiket sesuai surat izin dari Polri bernomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tertanggal 18 Desember 2022.

“Semua penjualan tiket dilakukan secara online melalui tiket.com mulai hari ini, kami juga memberikan harga pre-sale spesial alias harga yang sangat spesial untuk penonton," jelas Yusri Yunus.

BACA JUGA:Istri Ridwan Kamil ke Seluma, Ini Agendanya

“Kami harap penjualan tiket berjalan lancar serta tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang diharapkan tertib dan mengikuti aturan yang berlaku di SUGBK,” imbuhnya.

Untuk itu PSSI secara resmi telah merilis daftar harga tiket bagi para penggemar dan penonton yang ingin menyaksikan secara langsung di SUGBK.

Berikut daftar harga tiket laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id