Istri Ridwan Kamil ke Seluma, Ini Agendanya

Istri Ridwan Kamil ke Seluma, Ini Agendanya

Atalia Praratya, Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Provinsi Jawa Barat saat tiba di Desa Bukit Peninjauan II Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Kabupaten Seluma mendapat kunjungan dari Atalia Praratya yang merupakan istri Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil. Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Barat tersebut, datang ke Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, untuk melakukan monitoring kegiatan Kemah Bela Negara (KBN) tingkat Nasional.

Dimana dalam kegiatan tersebut, Kwartir Gerakan Pramuka Jawa Barat memang berada di lokasi KBN di Kabupaten Seluma, sehingga kunjungan tersebut memang dikhususkan untuk melihat secara langsung peserta KBN dari Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ibu Negara Batal ke Bengkulu

Kemah Bela Negara ini sendiri memang sudah dilaksanakan sejak 19 Desember 2022 kemarin, namun istri orang nomor satu di Jawa Barat tersebut, mengatakan baru sempat datang pada Selasa 20 Desember 2022 lantaran kesibukan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

"Kedatangan saya untuk melakukan monitoring kegiatan KBN, dan berdasarkan apa yang telah saya saksikan langsung, bahwa dalam kegiatan ini sangatlah baik, terlebih banyak ilmu yang bisa didapatkan," ungkap Atalia, Selasa 20 Desember 2022.

BACA JUGA:Natal dan Tahun Baru, Tol Bengkulu - Taba Penanjung Dibuka Gratis

Kegiatan yang dilakukan setiap lima tahun sekali ini, memang sangat ditunggu oleh seluruh peserta. Jadi memang dirinya sangat ingin melihat langsung kegiatan tersebut, karena memang kegiatan ini tidak dilakukan setiap saat.

"Harapannya agar para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: