Bupati Mukomuko Lantik Penjabat Sekda, Ini Sosok yang Dipercaya Emban Amanah

Bupati Mukomuko Lantik Penjabat Sekda, Ini Sosok yang Dipercaya Emban Amanah

Bupati Mukomuko usai melakukan acara pelantikan Sekda Mukomuko, di Kantor Bupati Mukomuko pada Jum'at 23 Desember 2022 pagi. --(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Bupati Mukomuko melakukan pelantikan terhadap Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko. Abdiyanto yang menjabat Asisten I Pemerintah Kabupaten Mukomuko, saat ini dipercaya untuk mengemban amanah tersebut.

Pelantikan Penjabat Sekda tersebut, dilakukan di Kantor Bupati Mukomuko pada Jum'at 23 Desember 2022 pagi. Pasca sebelumnya Yandaryat Priendiana, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Kabupaten Lebong beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Raih Penghargaan Kota Terinovatif di IGA 2022

Dilantiknya Abdiyanto sebagai Penjabat Sekda Mukomuko, guna untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda, supaya roda organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, untuk Sekda Mukomuko secara definitif sejauh ini masih akan dilakukan koordinasi terlebih dahulu kepada KASN.

BACA JUGA:Wah! Film 'Avatar: The Way of Water' Ternyata Terinspirasi dari Indonesia

"Harapannya dengan telah dilantik Penjabat Sekda ini, dapat melanjutkan roda pemerintahan, agar seluruh urusan administrasi serta pelayanan tidak terganggu," jelas Bupati.

Lebih lanjut, bahwa penunjukan Penjabat Sekda ini sudah melalui mekanisme dan pertimbangan yang matang, sehingga penunjukan yang bersangkutan tersebut sudah sesuai dengan ketentuan.

BACA JUGA:Tahun Baru di Atas Gunung, Ini Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Mendaki

"Tanpa mengurangi rasa hormat kita kepada Almarhum, memang untuk roda organisasi Pemerintahan tetap harus berjalan," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: