Waspada! Pelaku Bobol Rumah Kembali Beraksi di Bengkulu

Waspada! Pelaku Bobol Rumah Kembali Beraksi di Bengkulu

Korban saat memperlihatkan kondisi jendelanya yang diduga dicongkel oleh pelaku bobol rumah, Minggu 25 Desember 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kasus bobol rumah kembali terjadi di wilayah Kota Bengkulu, kali ini menimpa Candra Sagita yang merupakan sopir travel, warga Perumahan Grand Vaganza Kelurahan Sungai Serut Kota Bengkulu, Sabtu 24 Desember 2022 dini hari kemarin.

BACA JUGA:47 Personil Lengkap Dikerahkan Hingga Pendeteksi Bom di Gereja ST. Yohanes Bengkulu, Ada Apa?

Berdasarkan penjelasan korban, bahwa pada saat kejadian tersebut bahwa dirinya dan keluarga memang sedang tertidur, apalagi sebelumnya baru selesai mengerjakan adonan kue untuk dijual keesokan, sehingga membuat mereka tidak menyadari aksi bobol rumah tersebut.

Kejadian tersebut baru diketahui oleh korban pada saat terbangun pada pukul 06.00 pagi, dan terkejut saat mengetahui bahwa Handphone miliknya dan istri yang sedang di cas dalam kamar sudah hilang.

BACA JUGA:Kenapa Natal Tahun Ini Spesial, Ternyata ini Penyebabnya

Selain itu, jendela kamar sudah terbuka lebar dan terdapat bekas congkelan yang diduga mengunakan linggis, dan pada saat itu korban dan istrinya tertidur di ruang tamu.

"Sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, saya dan istri tertidur di ruang tengah, dan baru menyadari setelah pukul 06.00 Wib," jelasnya.

BACA JUGA:Prediksi Resesi Ekonomi dan Tahun Politik, Ini Penyampaian Paulus Sarmono Hadapi 2023

Akibatnya, korban kehilangan sebanyak dua unit Handphone sehingga menderita kerugian dengan taksiran mencapai Rp6,4 juta. Kasus ini juga telah dilaporkan ke Polres Kota Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

"Harga HP-nya tidak seberapa, tapi data dan kontak yang berada di dalam itu yang paling penting, semoga polisi bisa dengan cepat menemukan HP saya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: