Armada Damkar dari DKI Jakarta Tiba di Bengkulu Tengah

Armada Damkar dari DKI Jakarta Tiba di Bengkulu Tengah

Ini penampakan Armada Damkar yang merupakan Hibah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin 26 Desember 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Armada Damkar dari DKI Jakarta Tiba di BENGKULU TENGAH, Ini Penampakannya. Setelah menungga beberapa lama, akhirnya satu unit Armada Damkar merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tiba di Kabupaten BENGKULU TENGAH.

Penamapakan unit Damkar tersebut di halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah pada Senin 26 Desember 2022, dan langsung diterima Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Yuk Simak Cara Mendapatkan Uang melalui Aplikasi Dana

Untuk diketahui, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengusulkan hibah Unit Damkar tersebut ke Pemprov DKI Jakarta pada awal 2022, sebanyak enam unit armada. namun baru saat ini terealisasi, dengan jumlah hanya satu unit.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru Mau Bakar-bakar? Ini Tips Bakar Daging hingga Jagung Agar Tetap Sehat

"Kondisi kendaraan tersebut baik dan siap pakai, fasilitasnya lengkap. tentunya kita berterimakasuih atas pemberian hibah tersebut," ungkap Penjabat Bupati Bengkulu Tengah.

Sementara itu, menurut Mun Gumiri Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah, adanya tambahan satu unit aramada Damkar tersebut memang sangat bermanfaat bagi Pemerintah Bengkulu Tengah untuk menghadapi bahaya kebakaran.

BACA JUGA:Bingung Tahun Baru Belum Ada Acara? Mending Cari Cuan Melalui Aplikasi Dana

Akan tetapi jumlah tersebut masih dirasa kurang, karena memang untuk memenuhi kebutuhan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah dibutuhkan setidaknya sebanyak enam unit armada pemadam kebakaran. Jumlah tgersebut disesuaikan dengan Kecamatan yang ada di Bengkulu Tengah.

"Unit ini sementara akan diletakkan di Kantor Damkar, sebelum nantinya akan kita tempatkan di Kecamatan Semidang Lagan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: