Jelang Laga Indonesia Kontra Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Enggan Remehkan Lawan di Piala AFF 2022

Jelang Laga Indonesia Kontra Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Enggan Remehkan Lawan di Piala AFF 2022

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia yang dikenal sering marah-marah.--(Sumber Foto: Disway.id)

BETVNEWS- Pelatih Shin Tae-yong tak pernah meremehkan Brunei Darussalam yang akan menjadi lawannya di laga kedua Grup A Piala AFF 2022. Meskipun sebenarnya Brunei Darussalam tengah terpuruk di Piala AFF 2022.

Duel antara Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam akan berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Diduga Alami Penganiayaan, Petugas Satpol PP Damkar BS Lapor Polisi

Jika dilihat dari jam terbang, skuat Garuda jelas jauh lebih unggul. Timnas Brunei juga sedang terpuruk di Piala AFF 2022.

Dari dua pertandingan yang mereka mainkan, mereka selalu kalah telak. Namun, Shin Tae-yong tidak pernah menerima begitu saja.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan, Timnas Indonesia akan terus tampil dengan penuh respek dan mengerahkan performa terbaiknya.

BACA JUGA:Jangan Bingung Tidak Ada Acara Malam Tahun Baru, Ini Kegiatan yang Bisa Dilakukan

“Sedangkan untuk Brunei tentu tidak bisa dibilang lemah, meski bisa masuk ke Piala AFF 2022 melalui babak playoff. Kami pasti akan memberikan yang terbaik untuk menghadapi mereka,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers, Minggu 25 Desember 2022.

Shin Tae-yong lebih memilih menghormati lawan ketimbang mengincar skor yang akan diciptakan timnya.

Menurutnya, yang terpenting pemain timnas Indonesia harus fokus pada pertandingan melawan Brunei. Untuk itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan akan merotasi pemain melawan Brunei Darussalam pada laga kedua Grup A Piala AFF 2022.

BACA JUGA:Bisa Dapat Uang Rp800 Ribu dengan Dana, Ini Triknya...

Rachmat Irianto dipastikan menjadi pemain baru yang akan mengisi 11 pemain inti. Mantan pemain Persebaya itu jika dilihat dari posisinya berpeluang menggantikan pemain naturalisasi Jordi Amat yang tampil bagus pada laga sebelumnya melawan Kamboja, meski harus mendapatkan kartu kuning pada laga debutnya.

Tenaga Jordi Amat jelas dibutuhkan saat Timnas Indonesia melakoni laga ketiga Grup A Piala AFF melawan tim kuat asal Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis 29 Desember 2022. Kemenangan jelas menjadi target utama.

BACA JUGA:3 Warga Bengkulu Selatan Diciduk Polisi, Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: