Proyek Pematangan Lahan RS Pratama Mukomuko Batal, Ini Penyebabnya

Proyek Pematangan Lahan RS Pratama Mukomuko Batal, Ini Penyebabnya

Bustam Bustomo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 26 Desember 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Proyek pematangan lahan RS Pratama Kabupaten MUKOMUKO, yang dikerjakan oleh Dinas Kesehatan batal dilakukan pada 2022 ini. Penyebabnya hingga batas akhir penayangan lelang di ULP, tidak ada yang melakukan penawaran atas proyek tersebut.

Bustam Bustomo Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko menjelaskan, batal atau ditundanya proses pematangan lahan tersebut menjadi kendala untuk pembangunan fisik 2023 mendatang.

BACA JUGA:Heboh Batal Nikah H-1 Perkara Mahar Kurang Rp 700 Ribu, Begini Ceritanya

"Karena adanya kendala, maka untuk proses pematangan lahan akan dilanjutkan pada tahun depan," sampai Bustam Bustomo, Senin 26 Desember 2022.

Untuk pematangan lahan tersebut semula telah disiapkan anggaran sebesar Rp805 juta, yang terbagi Rp705 juta untuk pematangan lahan, Rp50 juta untuk studi kelayakan, dan sisanya Rp50 juta lagi untuk pengawasan.

BACA JUGA:Ini Tips Lewati Tahun Baru Agar Lebih Aman....

Karena untuk proses pematangan lahan tersebut dipastikan batal dilaksanakan pada 2022 ini, maka kemudian untuk proses tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan pembangunan fisik pada 2023 mendatang.

"Nanti akan dilaksanakan seiring berjalannya dengan proyek pembangunan RS Pratama tahun depan," akhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: