Kejari Kaur Berhasil Selamatkan Uang Negara Senilai Rp958 Juta

Kejari Kaur Berhasil Selamatkan Uang Negara Senilai Rp958 Juta

Pelaksanaan Press Release Kejari Kaur, yang berhasil menyelamatkan uang negara Rp958 juta, Senin 26 Desember 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv).

KAUR, BETVNEWS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, berhasil menyelamatkan uang negara selama tahun 2022, jumlahnya cukup fantastis mencapai Rp958 juta

Hal ini disampaikan pada saat pelaksanaan Press Release yang digelar pada Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:201 Karyawan Pabrik Karet PT BPP di PHK, Ini Reaksi Pemkab Bengkulu Tengah

Uang Rp958 juta yang berhasil diselamatkan tersebut, bersumber dari beberapa instansi yang merupakan hasil dari pemeriksaan kasus Korupsi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaur.

Kepala Kejari Kaur, Muhammad Yunus menyampaikan, bahwa secara umum untuk kerja yang dilaksanakan sudah sesuai dengan target.

BACA JUGA:Eksepsi Terdakwa Korupsi NIPD Di Tolak

Selain telah menyelamatkan ratusan juta rupiah uang negara, selama 2023 Kejari Kaur juga telah berhasil memusnahkan beberapa barang bukti hasil kejahatan di wilayah Kabupaten Kaur, yang sudah berkekuatan hukum tetap.

"Selain uang Rp958 juta, kita juga telah berhasil melakukan pemusnahan barang bukti selama 2022," sampai Muhammad Yunus.

BACA JUGA:Tim Saber Pungli Lidik Dinkes Rejang Lebong, Ini Dugaan Kasusnya

Sementara itu, bahwa saat ini masih ada beberapa pekerjaan yang kemudian ditargetkan akan selesai pada 2023 mendatang, sehingga proses penyelidikan yang dilakukan saat ini bisa selesai pada tahun depan.

"Masih ada Pekerjaan yang masih belum selesai, dan akan ditargetkan selesai pada tahun depan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: