Kabar Gembira, Tahun Depan Akan ada Perubahan di Pasar Koto Jaya Mukomuko

Kabar Gembira, Tahun Depan Akan ada Perubahan di Pasar Koto Jaya Mukomuko

Pasar Koto Jaya di Kabupaten Mukomuko, yang direncanakan akan menjadi pasar harian.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten MUKOMUKO, pasar mingguan Koto Jaya nantinya akan dilakukan perbaikan, demi mewujudkan pasar harian di Kabupaten MUKOMUKO.

Melalui Dinas Perindagkop Kabupaten Mukomuko, telah menyiapkan beberapa program untuk melakukan sejumlah perbaikan di pasar tersebut pada 2023 mendatang.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Selamatkan Uang Negara Rp9,6 Miliar, Ini Rincian Kasusnya ada Kabupaten Seluma

Salah satu program yang akan dilaksanakan pada tahun depan, adalah pengerasan atau pengoralan jalan di sekitar pasar, yang selama ini memang menjadi keluhan masyarakat.

BACA JUGA:Berkas Lengkap, 3 Tersangka Kasus Korupsi di DPRD Seluma Ditahan?

Selain pengerasan jalan, pada tahun depan juga akan melakukan perbaikan terhadap drainase, untuk menunjang sarana dan fasilitas pasar.

Disampaikan Ruri Irwandi Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Mukomuko, bahwa untuk jalan di dalam Pasar Koto Jaya memang perlu dilakukan pengoralan, karena kondisinya yang becek.

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2022, Ini Jumlah Uang Negera Berhasil Diselamatkan Kejari Seluma

"Untuk jalan yang becek di bagian belakang pasar Koto Jaya, tahun depan baru akan di koral. Ini guna memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitas di Pasar," jelasnya, Rabu 28 Desember 2022.

Kedepannya, Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan berangsur melengkapi fasilitas dan memperbaiki yang sudah ada, sehingga keinginan untuk menjadikan Pasar Koto Jaya menjadi Pasar harian bisa terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: