Pemkab Benteng Lantik Pejabat di Penghujung 2022

Pemkab Benteng Lantik Pejabat di Penghujung 2022

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan pelantikan Pejabat Eselon 3 dan 4 di penghujung 2022, pada Rabu 28 Desember 2022.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan pelantikan Pejabat Eselon 3 dan 4 di penghujung 2022, pada Rabu 28 Desember 2022.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pemuda Ini Usai Paksa Gugurkan Kandungan Pacar

 

Pejabat yang baru saja dilantik sebagian besar ditempatkan pada OPD seperti Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Dispora dan Sekretariat Daerah.

Prosesi pelantikan ini dilaksanakan langsung oleh Asisten 2 Setdakab Bengkulu Tengah Eka Nurmaeni, sebanyak 43 pejabat.

BACA JUGA:Sepanjang 2022, Polres Kepahiang Amankan 8,6 Kg Ganja dan 47,05 Gr Sabu

BACA JUGA:Buntut Gaji Belum Dibayar, Honorer Damkar di Mukomuko Kembalikan Armada

“Pelantikan ini merupakan penyetaraan jabatan dari structural ke jabatan fungsional yang seharusnya dilakukan pada Mei lalu, sesuai instruksi Kemenpan-RB,”ujar Eka Nurmaeni.

Untuk diketahui, penyetaraan jabatan funsional ini sesungguhnya menguntungkan ASN, pasalnya akan ada kenaikan tunjangan terhadap tersebut sesuai Peraturan Pemerintah nomor 53 tentang kepegawaian.

“Diharapkan bagi ASN yang sudah dilantik, bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, kinerja kerja dapat terus ditingkatkan,”tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: