Usai Laga Indonesia vs Thailand, Berikut Klasemen Grup A Piala AFF 2022

Usai Laga Indonesia vs Thailand, Berikut Klasemen Grup A Piala AFF 2022

Pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2022.--(Sumber Foto: PSSI/Twitter)

BETVNEWS- Klasemen Grup A Piala AFF 2022 tak berubah usai timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 29 Desember 2022.

Indonesia bermain imbang dengan Thailand pada laga ketiga Grup A. Gol Indonesia dicetak oleh Marc Klok, sedangkan Sarach Yooyen menyumbang gol Thailand.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tahan Imbang Thailand 1-1 di Piala AFF 2022

Dengan hasil itu, Thailand tetap berada di puncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan 7 poin, unggul selisih gol dari Indonesia yang berada di peringkat kedua.

Posisi Indonesia dan Thailand dibayangi Kamboja yang menang 5-1 sebagai peringkat terbawah Grup A, Brunei Darussalam. Kamboja kini mengoleksi enam poin, unggul atas Filipina dan Brunei yang dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya.

Thailand, Indonesia, dan Kamboja masih berpeluang melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi dua wakil terbaik Grup B.

BACA JUGA:UMP 5 Provinsi Sumbagsel Kompak Naik di 2023, Yuk Cek Besarannya dari Sumsel hingga Bengkulu

Vietnam difavoritkan sebagai juara klasemen Grup B, sedangkan Malaysia dan Singapura masih memiliki peluang yang sama. Hasil laga ketiga Grup A juga menjadi bukti bahwa Stadion GBK tidak terlalu bersahabat dengan Indonesia.

Pada laga-laga sebelumnya menghadapi Thailand, Indonesia sudah berjumpa tiga kali di Piala AFF di GBK. Hasilnya, Indonesia hanya meraih satu kemenangan dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Bukan Hanya Wisata, Ternyata Ada Situs Megalithikum di Kota Pagar Alam, Yuk Cek Informasinya

Klasemen Grup A Piala AFF 2022:

1. Thailand 7 poin

2. Indonesia 7 poin

3. Kamboja 6 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: