Tak Lama Lagi, Akan Ada Mutasi Besar-Besaran di Pemprov Bengkulu

Tak Lama Lagi, Akan Ada Mutasi Besar-Besaran di Pemprov Bengkulu

Tampak ASN lingkup Pemerintahan Provinsi Bengkulu saat mengikuti Upacara Peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, bertempat di Kantor Gubernur Bengkulu beberapa waktu lalu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU , BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu akan melakukan mutasi di awal 2023 mendatang. Mutasi ini pasca dilaksanakannya Uji Kompetensi terhadap Pejabat Eselon 2 dan evaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon 3 dan Eselon 4 atau jabatan struktural.

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suhardi, menjelaskan saat ini pihaknya tinggal menunggu petunjuk dan arahan dari Gubernur.

 

“untuk semua tahapan dan proses Uji Kompetensi Eselon 2 sudah selesai di lakukan dan telah di laporkan ke BKN  tentunya ke Gubernur Bengkulu,”ujarnya.

 

Dengan telah dilakukan Uji Kompetensi terhadap Pejabat Eselon 2 , dan Evaluasi Kinerja ASN Eselon 3 dan Eselon 4, di tambah dengan adanya ASN yang pensiun, maka akan ada mutasi dan rotasi dalam jumlah besar di lingkup Pemerintahan Provinsi Bengkulu di awal 2023 mendatang.

 

“Intinya BKD Provinsi Bengkulu siap  melakukan rotasi ataupun mutasi, namun setelah menerima petunjuk dan arahan lebih lanjut dari Gubernur,”tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: