Ini yang dilakukan Bupati Kepahiang Lewati Pergantian Tahun

Ini yang dilakukan Bupati Kepahiang Lewati Pergantian Tahun

Bupati Kepahiang dan Forkopimda saat melakukan monitoring di salah satu Pos Pengamanan, Minggu 1 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Dalam menyambut pergantian tahun 2023, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, bersama-sama Forkopimda melakukan pemantauan situasi sekaligus melakukan Vicon bersama Kapolri dan Panglima TNI.

Sekaligus dalam kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan Forkopimda melakukan pemantauan dibeberapa titik Gereja, Pos Pengamanan, untuk memastikan kondisi keamanan.

BACA JUGA:Pemkab Lebong Pede Selesaikan Tapal Batas, Ternyata Ini Stateginya

"Selain kita memantau situasi di gereja, pos-pos pengaman juga kita monitoring," sampai Hidayatullah Sjahid, 1 Januari 2023.

BACA JUGA:Manfaat Minum Air Putih di Pagi Hari, Turunkan Berat Badan hingga Keluarkan Racun

Menyambut 2023, Bupati berharap masyarakat Kepahiang semakin baik dan semakin mandiri serta dapat bersaing dalam semua aspek kehidupan.

"Harapan kita di 2023, Kabupaten Kepahiang bersama masyarakatnya semakin maju dan semakin berkembang dalam semua bidang. Mengingat Kabupaten Kepahiang juga akan memasuki usia ke 19 tahun pada 7 Januari besok,"  harapnya.

BACA JUGA:Putin Enggan Ucap Selamat Tahun Baru kepada 3 Pemimpin Negara Ini, Kenapa?

Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, yang belum genap satu tahun berada di Kabupaten Kepahiang menjelaskan, masyarakat dalam menyambut pergantian tahun sangat kondusif meski sempat terjadi kemacetan akibat antusias masyarakat yang sangat tinggi.

"Kondisi dan situasi berjalan lancar, arus lalulintas terbilang padat, Ini akibat 2 tahun dilanda Covid, sehingga antusias masyarakat sangat meningkat dalam menyambut pergantihan tahun," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: