Sederet Fakta Karen's Diner, Restoran Unik yang Lagi Viral

Sederet Fakta Karen's Diner, Restoran Unik yang Lagi Viral

Para pelayan Karen's Diner, restoran viral yang mengusung konsep unik dengan memberikan pelayanan kasar dan galak. --(Sumber Foto: Istimewa/BETV)

BETVNEWS- Baru-baru ini Karen's Diner, restoran asal Australia, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia.

Waralaba yang dikenal dengan pelayanan kasar ini membuka cabang di Jakarta pada Kamis, 15 Desember 2022 lalu.

Meski banyak yang menantikan restoran ini hadir di Indonesia, namun Karen's Diner Jakarta tetap menuai banyak pro dan kontra di kalangan netizen.

BACA JUGA:Dirujuk ke M Yunus Bengkulu, Wabup Kaur Segera Operasi

Hal ini tidak terlepas dari konsepnya yang berbeda dengan restoran lainnya. Restoran ini mengusung konsep unik, dimana pelanggan akan merasakan pengalaman bersantap dengan pelayanan yang kasar dari para pramusaji.

Namun di sisi lain, di Indonesia, Karen's Diner dianggap tidak sesuai dengan budaya masyarakatnya yang masih menjunjung tinggi tata krama.

Berikut sederet fakta Karen's Diner yang menawarkan sensasi makan dengan pelayanan yang kasar, dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Awal 2023 Jadi Petaka, Jari Wabup Kaur Putus Akibat Ledakan Petasan

1. Konsep Unik

Konsep yang diusung oleh Karen's Diner adalah layanan makanan yang buruk. Restoran ini merekrut para pramusaji yang judes serta menghadirkan pelayanan yang garang dan kasar saat melayani pelanggan.

Semua pelayan yang bekerja di Keren's Diner akan menerima pesanan pelanggan dengan sikap kasar dan judes. Bahkan tidak jarang, para pelayan akan mengolok-olok para pelanggan yang datang.

2. Berasal dari Kata Gaul

Nama Karen di restoran ini mengacu pada kata gaul yang diartikan sebagai seseorang yang suka mengeluh. Di negara Barat, istilah Karen diberikan kepada orang-orang yang memiliki sifat menyebalkan karena merasa paling benar. Selain itu, Karen juga digambarkan dengan orang yang sikapnya juga kasar dan sering mengeluh.

BACA JUGA:Ini yang dilakukan Bupati Kepahiang Lewati Pergantian Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: