Suasana Hujan Iringi Tradisi Penyambutan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya

Suasana Hujan Iringi Tradisi Penyambutan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya

Prosesi Penyambutan Irjen Pol Armed Wijaya sebagai Kapolda Bengkulu yang baru, Senin 1 Januari 2023.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU , BETVNEWS - Kendati dalam suasana diguyur hujan sejak Senin 2 Januari 2023 pagi, namun tradisi pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya di Markas Komando (Mako) Polda Bengkulu, berlangsung dengan khidmat dan lancar diiringi tarian Sekapur Sirih.

 

BACA JUGA:Pasca Jalani Operasi, 2 Tangan Wabup Kaur Diperban, Begini Kondisi Terakhirnya

 

BACA JUGA:Tersangka Kasus Korupsi BUMDes Kabur, Kejari Minta Bantuan Polres Kejar DPO

 

Tradisi penyambutan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJI) Polda Bengkulu dan jajaran.

 

Yang selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan  Parawel Parade dipusatkan di Gedung Adem Polda Bengkulu.

 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya sebelumnya menjabat Pati Bareskrim Polri yang bertugas di Kemenpolhukam. Ia menggantikan Kapolda Bengkulu sebelumnya Irjen Pol Agung Wicaksono menjabat kurang lebih satu tahun dan dimutasi sebagai Pati Polda Bengkulu dalam rangka pensiun.

 

BACA JUGA:Kerap Memakan Korban, Ini Pertolongan Pertama Saat Terkena Ledakan Petasan

 

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya, berharap kedepannya seluruh anggota kepolisian Daerah Bengkulu tetap solid dan saling bahu-membahu dalam menjalankan tugas dan amanah.

 

Serta memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga.

 

" Saya mengharapkan bantuan dan dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Bengkulu,”ujarnya (2/1).

 

Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Agung Wicaksono atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

 

“Trobosan dan program-program yang dilakukan Irjen Pol Agung Wicaksono akan diteruskan dan dikembangkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bengkulu,”tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: