Ambulan RSUD Kepahiang Masuk Jurang

Ambulan RSUD Kepahiang Masuk Jurang

Beginilah kondisi ambulan milik RSUD Kepahiang Masuk jurang di Bengkulu Tengah, Selasa 3 Januari 2023.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Ambulan rumah sakit umum daerah (RSUD) Kepahiang, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di Desa Karang Tengah Kecamatan Taba Penanjung.

Kejadian tersebut sekitar pukul 22.50 WIB Selasa malam 3 Januari 2023, ambulan diketahui melaju dari Kabupaten Kepahiang menuju ke Kota Bengkulu.

Namun saat melintas di lokasi dengan keadaan jalan menikung, ambulan tersebut kehilangan kendali hingga masuk ke jurang sedalam 7 meter.

BACA JUGA:Bejat!!! Ayah Tiri Rudapaksa Anak, Tertangkap Istri

Kepala Bidang BPBD Bengkulu Tengah, Andri Edo Saputra menjelaskan, mendengar adanya ambulan yang masuk dalam jurang, kemudian tim reaksi cepat langsung bergerak untuk memberikan pertolongan.

Berdasarkan keterangan yang didapat, bahwa mobil ambulan tersebut digunakan sopir untuk menjemput keluarga yang ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Chui Mie

"Tim langsung bergerak untuk membantu evakuasi ambulan, dan diketahui dalam keadaan kosong sedangkan sopir selamat hanya alami luka lecet di tangan," sampainya.

BACA JUGA:Pembangunan Cagar Budaya Eks Kantor Pos Diminta Stop Sementara, Ini Penjelasan Polisi

Disisi lain, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu Tengah Ipda Suryanto, membenarkan adanya kecelakaan tunggal dialami oleh kendaraan ambulan milik RSUD Kepahiang.

"Evakuasi sudah dilakukan, saat ini anggota Satlantas melakukan pendataan terhadap sopir serta penyebab kecelakaan," demikian Kanit Gakkum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: