dempo

Kalahkan Bournemouth 3-0, Manchester United Tempel City di Posisi Kedua

Kalahkan Bournemouth 3-0, Manchester United Tempel City di Posisi Kedua

Pemain Manchester United Antony Martial dan Marcus Rashford saat merayakan gol.--(Sumber Foto: Disway.id/BETV).

OLAHRAGA, BETVNEWS - Bermain dihadapan publik Old Trafford, Rabu 4 Januari 2023 dini hari tadi, Manchester United berhasil mencukur Bournemouth dengan skor telak 3-0.

Kemenangan perdana diawal tahun 2023 tersebut, terasa spesial karena Manchester United terus memperbaiki papan klasemen sementara Liga Inggris, dengan berada diurutan keempat, dengan poin 35 sama dengan Newcastle United diposisi ketiga dan beda 1 poin dari Manchester City dengan 36 poin.

Sementara sang pemuncak klasemen Arsenal, masih kokoh di atas dengan poin 44.

Sedangkan untuk gol kemenangan Manchester United atas Bournemouth, dicetak oleh Casemiro di menit ke 23, Luke Shaw pada menit ke 49 dan gol pamungkas diciptakan penyerang andalan Manchester United Marcus Rashford.

BACA JUGA:Update! Harga BBM di Provinsi Bengkulu per 3 Januari 2023

Dalam pertandingan tersebut MU memang tampil dominan, dengan terus menerus melakukan tekanan terhadap lawan, dan terbukti pada menit ke 23 Casemiro berhasil memanfaatkan umpan lambung dari Eriksen untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Sebenarnya MU berhasil mendapatkan beberapa peluang bagus di babak pertama usai gol tersebut, namun hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tidak ada lagi tambahan gol yang dibuat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ambulan RSUD Kepahiang Masuk Jurang

Barulah pada babak kedua Manchester United kembali menambah gol, dimana Luke Shaw yang menerima umpan cantik Alejandro Garnacho berhasil menceploskan bola ke gawang.

Skor 2-0 membuat Manchester United semakin nyaman dan terus melakukan tekanan terhadap lawan.

Beberapa kali peluang dari Manchester United maupun Bournemouth berhasil tercipta, namun memang belum menemui sasaran.

BACA JUGA:Pejabat Hingga ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu Wajib Ikuti Tes Baca Al-Quran

Bournemouth berhasil beberapa kali memaksa David De Gea berjibaku menyelamatkan gawangnya, namun ketangguhan kiper asal Spanyol tersebut berhasil menggagalkan peluang tim lawan.

Babak kedua berjalan dengan sengit, kedua tim secara bergantian melakukan serangan namun memang belum menemui keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: