Pameran Seni Jurnal Visual ‘Point of View’ Diserbu Pengunjung

Pameran Seni Jurnal Visual ‘Point of View’ Diserbu Pengunjung

Salah satu karya seniman Bengkulu yang ada di Pameran Jurnal Visual 'Point of View' di Bencoolen Mall.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Asosiasi Seniman Bengkulu bekerja sama dengan Bencoolen Mall,  serta Putra-Putri Kebudayaan dan mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi menggelar Pameran Seni Jurnal Visual , dengan tema Point of View atau sudut pandang.

BACA JUGA:Camat Diminta Sampaikan Usulan PJS Kades, Ini Perkiraan Jadwalnya

Sejak dibuka pada Jumat 23 Desember 2022 lalu hingga Kamis 5 Januari 2023, pameran seni ini mampu menyedot perhatian pengunjung yang jumlahnya lebih dari 10 ribu orang.

Disampaikan oleh Budi Balet, selaku penyelenggara Pameran Jurnal Visual bahwa di pameran ini pihaknya menyuguhkan berbagai karya seni  seperti grafiti, mural, lukisan, instalasi dan multimedia. Dengan melibatkan beberapa kalangan seniman se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Mengenal Eksibisionis, Gangguan yang Diidap Pemuda Pamer Alat Vital di Bengkulu

“Mereka membawakan karya sesuai dengan karakter masing-masing seniman, sehingga dibebaskan karyanya tanpa ada batasan,” ujarnya (5/1).

BACA JUGA:Destinasi Keluarga! Ini Bedanya Wisata Air Dengan Satwa Jogja, Cek di Sini

Sementara itu, pengunjung mahasiswa dan pelajar yang ingin menyaksikan pameran, dikenakan tiket sebesar Rp10.000 per orang, dan umum sebesar Rp15.000 berlaku tiap hari Senin-Jumat, dan pada Sabtu-Minggu dikenakan tarif sebesar Rp20.000 untuk semua kalangan.

Disisi lain, salah satu pengunjung yang diwawancarai BETVNEWS mengaku tertarik melihat langsung pameran seni tersebut. Selain menambah pengetahuan terkait sebuah karya seni, pengunjung juga dapat menjadikan karya tersebut sebagai tempat selfie atau swafoto.

BACA JUGA:Buru Pemilik Tanaman Ganja di Air Rusa, 4 Saksi Diminta Keterangan

“Kreatif hasil karyanya dan ini pertama kalinya saya pribadi menikmati pameran seni. Dan karya-karya seniman ini dapat menjadi tempat swafoto yang bagus untuk di-upload ke media sosial,” tambah Ria.

Perlu diketahui, Pameran Jurnal Visual yang di Bencoolen Mall ini akan berakhir pada Minggu 8 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: