Pemerintah Provinsi Bengkulu Didesak Dewan Kepahiang Perkara Tol

Pemerintah Provinsi Bengkulu Didesak Dewan Kepahiang Perkara Tol

Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kepahiang, dalam rangka HUT ke 19, Jum'at 6 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu didesak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepahiang, untuk terus berusaha mendorong kelanjutan pembangunan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau, yang saat ini tengah terhenti prosesnya.

Hal ini disampaikan dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kepahiang, dalam rangka memperingati hari jadi Kepahiang yang ke 19 tahun.

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Duel Indonesia vs Vietnam Jadi Laga Pembuka

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang memastikan akan terus berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Kepahiang, dalam rangka melanjutkan pembangunan infrastruktur.

Termasuk meningkatkan Sumberdaya Manusia, Kesejahteraan masyarakat dan kesehatan.

BACA JUGA:HK Rilis Tarif Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Pengguna Jalan Wajib Isi Saldo Kartu Uang Elektronik

Karena hal itulah yang menjadi dasar dalam rangka membangkitkan Kabupaten Kepahiang dengan semangat kebersamaan.

Lanjutnya, bahwa dalam usia ke 19 ini Kabupaten Kepahiang harus terus berbenah dalam membangun daerah, dan mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:Heboh!! Kepala OPD di Pemprov Bengkulu Ikut Lomba Qasidah

"Peningkatan Infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat perlu diperhatikan, ini merupakan tugas bersama agar Kabupaten KEPAHIANG dapat bersaing dengan daerah lainnya," ungkap Windra Purnawan, Jum'at 6 Januari 2023.

Sementara itu, DPRD Kepahiang juga meminta dan mendorong Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk dapat ikut serta dalam membangun Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Awal Februari 2023, Indonesia Bakal Gunakan Biodiesel B35

Dan salah satunya yang paling perlu diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, agar dapat melanjutkan pembangunan tahap kedua Jalan Tol di Kabupaten Kepahiang.

"Kami berharap, Pemprov dan DPRD Provinsi Bengkulu dapat membantu dan juga mendorong pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepahiang, salah satunya melanjutkan jalan tol yang melintasi Kabupaten Kepahiang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: