Dunia MMA Berduka, Victoria Lee Petarung 18 Tahun Meninggal Dunia

Dunia MMA Berduka, Victoria Lee Petarung 18 Tahun Meninggal Dunia

Victoria Lee, petarung MMA. --(Sumber Foto: Instagram/Victorialee.mma)

BETVNEWS – Petarung berusia 18 tahun, Victoria Lee meninggal dunia. Kepergian petarung belia ini membuat dunia Mixed Martial Arts (MMA) berduka.

BACA JUGA:Cegah Balap Liar, Unit Turjagwali Lakukan Patroli Malam, Jumlah Kendaraan yang Diamankan Luar Biasa

Melalui unggahan foto di Instagram sang kakak Angela Lee yang juga petarung MMA pada Minggu 8 Januari 2023, menyampaikan kabar duka tersebut. Bahwa sang adik telah meninggal dunia pada 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Ditinggal Kerja, Rumah Kurir Kue dan Puding Disatroni Maling, Ini Jumlah Kerugiannya

"Pada 26 Desember 2022, keluarga kami mengalami sesuatu yang tidak dialami oleh keluarga mana pun. Sulit untuk mengatakan ini. Victoria kami meninggal," tulis Angela.

BACA JUGA:Meski Turun, Jumlah Pengangguran di Provinsi Bengkulu Capai 38.619 Orang, Cek di Sini

 

Sayangnya sang kakak tidak mengungkakpkan penyebab kematian Victoria Lee. Namun di unggahan instagram Anggela hanya berpesan agar semua orang untuk menjaga keluarga dan orang yang dicintai.

"Dan tolong, periksa orang yang Anda cintai. Terus periksa mereka. Beri mereka pelukan dan beri tahu mereka betapa berartinya mereka bagi Anda. Anda tidak pernah tahu," pungkas Angela.

BACA JUGA:4 Kasus Kelam Terhadap Anak Dibawah Umur Terjadi di Awal Tahun

Diketahui, Victoria Lee lahir pada 17 Mei 2004 dan meninggal dunia di Waipahu, Hawaii. Selain diumumkan oleh sang kakak Angela Lee, kematian Victoria Lee juga diumumkan oleh pihak Valley of The Temples Memorial Park di Kaneohe, Jumat 6 Januari 2023.

Sebagai informasi, Victoria Lee berasal dari keluarga petarung. Selain kakak perempuannya Angela, kakak laki-lakinya yakni Christian Lee juga merupakan atlet MMA.

BACA JUGA:Lagi, Kasus Asusila Mewarnai Awal Tahun 2023, Kali Ini Seorang Siswa di Bengkulu Tengah

Dikutip dari MMA Junkie, Victoria Lee yang memiliki darah China-Singapura-Korea melakoni debut di ajang ONE Championship pad 2021 saat melawan Sunisa Srisen.

BACA JUGA:6 Penghafal Al-Qur'an Pesantren Tahfidz At-Thursina Wisuda, Ada yang Menyelesaikan 10 Bulan

Victoria berhasil menumbangkan Sunisa Srisen melalui teknik cekikan rear-naked pada ronde kedua. Remaja putri berkebangsaan Amerika Serikat itu lantas meraih kemenangan atas Wang Luping dan Victoria Souza untuk mengukir rekor 3-0 di ajang MMA.

BACA JUGA:Hendak Berbuat Baik? Ini 45 Jenis Sedekah Sederhana yang Bisa Kamu Terapkan Sehari-hari, Cek di Sini

Victoria Lee dijadwalkan melakoni duel keempatnya pada 14 Januari mendatang di ajang ONE Championship. Namun sayang takdir berkata lain. Victoria Lee akan dimakamkan pada 22 Januari 2023 di Valley of The Temples Memorial Park di Kaneohe, Hawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: