Pameran Point Of View Sukses Digelar, Ternyata Kegiatan Ini Libatkan 14 Kelompok Seniman

Pameran Point Of View Sukses Digelar, Ternyata Kegiatan Ini Libatkan 14 Kelompok Seniman

Pengunjung Poin Of View saat berswafoto di Lokasi, Minggu 8 Januari 2023.--(Sumber Foto: Robi/Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pameran Point Of View yang diinisiasi oleh Asosiasi Seniman BENGKULU bekerjasama dengan Bencoolen Mall sukses dilaksanakan.

Event yang dilaksanakan sejak 23 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 ini, berhasil menarik pengunjung hingga puluhan ribu. 

BACA JUGA: Kuota Jamaah Haji 2023 Bengkulu Akan Kembali Normal, Berikut Sebarannya

Bahkan pada saat weekend para pengunjung event tersebut sangat membludak. Dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya, karya seniman Bengkulu tersebut menjadi objek wisata bagi pengunjung untuk berswafoto.

Menurut Ferry Vandalis, Ketua Panitia Event Poin Of View, bahwa kebanggaan tersendiri bisa memamerkan karya-karya yang berasal dari seniman Bengkulu.


Ilustrasi gambar yang menarik perhatian.--(Sumber Foto: Doc/Betv).

Dimana event ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, bahkan animo yang ditunjukkan oleh masyarakat sangatlah positif, terbukti selama dibuka event tersebut puluhan ribu pengunjung telah mendatangi lokasi tersebut.

BACA JUGA:Tumpukan Sampah Menggunung Hiasi Kota Bengkulu, Siapa yang Bertanggung Jawab?

"Ini pertama kalinya diadakan event pameran karya seniman Bengkulu, karena ini menggabungkan beberapa karya dalam satu ruang," sampai Ferry Vandalis, Minggu 8 Januari 2023.


Beberapa karya Mural yang dipajang.--(Sumber Foto: Doc/Betv).

Ternyata ada 14 kelompok seniman yang ikut andil dalam gelaran seni ini, 10 kelompok menampilkan karya seni mural dan graffiti, 1 karya seni multimedia, dan 3 karya seni abstrak kontemporer.

BACA JUGA:Dikejar Hingga ke Rumah, Kemudian Ditusuk dan Meninggal Dunia, Begini Penjelasan Saksi

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar keinginan para komunitas seniman Bengkulu, yang ingin memunculkan karya para seniman yang ada di Bengkulu.


Keseruan pengunjung.--(Sumber Foto: Doc/Betv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: