Ribuan Jemaah Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Solmed, Ini Respons Masyarakat

Ribuan Jemaah Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Solmed, Ini Respons Masyarakat

Ribuan Jemaah yang hadir di Tabligh Akbar bersama Ustadz Solmed, di Masjid Baitul Hikmah Kepahiang, Senin 9 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Ribuan jemaah ikuti tabligh akbar bersama Ustadz Solmed, ini respon masyarakat Kabupaten Kepahiang menyambut kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 19.

Tabligh akbar tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang, sebagai salah satu rangkaian HUT ke 19, dimana acara ini memang ditujukan bagi seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Pasca Dilahirkan Bayi Meninggal Dunia, Ini Reaksi Keluarga

Antusiasme masyarakat dalam mengikuti tabligh akbar tersebut sangat tinggi, ini terbukti dengan kehadiran ribuan masyarakat yang memadati halaman Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Segini Harga 'Kost' Ronaldo di Arab Saudi

Bahkan jumlah kursi yang disiapkan tidak bisa mengakomodir seluruh pengunjung, sehingga terpaksa para jemaah yang hadir harus berdiri dan duduk secara lesehan di pekarangan Masjid.

BACA JUGA:Wanita Tomboy Ngaku Beli Ganja Untuk Teman, Begini Ceritanya

Seperti diungkapkan Fera, jemaah yang merupakan perwakilan dari MAN 2 Kepahiang, dirinya bersama rekan-rekan sekolah sengaja datang untuk melihat secara langsung ustadz yang bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution.

"Kalau selama ini baru melihat di Televisi dan media-media, tujuan kita untuk mendengarkan secara langsung tauziah ustadz Solmed," jelasnya, Senin 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Waspada HIV Aids, Ini Jumlah Kasus Terdeteksi di Mukomuko

Untuk diketahui, bahwa kedatangan Ustadz Solmed ke Kabupaten Kepahiang bersama istrinya. Ustadz kondang tersebut sengaja di undang Pemerintah Kabupaten Kepahiang, untuk memberikan motivasi dan tauziah bagi seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Tidak Tidur Sebelum Tangkap Pelaku Penusukan, Ini Janji Kasat

Tabligh Akbar bersama Ustadz Solmed ini, juga bisa disaksikan secara langsung di Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) sebagai Televisi lokal yang sudah tayang selama 24 jam penuh.

BACA JUGA:Dikbud Bengkulu Tengah Imbau Siswa Tidak Bawa Lato-Lato ke Sekolah, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: