Permintaannya Tidak Dituruti Orang Tua, Pelajar Nekat Akhiri Hidup

Permintaannya Tidak Dituruti Orang Tua, Pelajar Nekat Akhiri Hidup

Korban saat akan dibawa untuk dimakamkan ke TPU setempat, Selasa 10 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Peristiwa mengakhiri hidup dengan seutas tali, juga terjadi di Kecamatan Semidang Alas Kabupaten SELUMA, seorang pelajar berinisial J-P (17) Selasa 10 Januari 2022, ditemukan sudah dalam keadaan menggantung dengan seutas tali di pohon samping rumahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, bahwa sebelumnya orang tua korban Widia Hartati, tengah mencari keberadaan korban sekitar Pukul 06.30 WIB Selasa pagi, pasalnya korban semalam tidak pulang ke rumah.

BACA JUGA:Gempa M 7,5 Guncang Maluku, Sempat Ada Peringatan Dini Tsunami

Ibu korban tersebut pergi mencari ke rumah temannya, yang berada di Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas.

Akan tetapi saat tiba di rumah temannya tersebut, korban tidak berada di tempat temannya tersebut. Kemudian orang tua korban langsung pulang ke rumah kembali.

BACA JUGA:Kenali 7 Penyebab Rambut Mudah Rontok hingga Tipsnya di Sini, nomor 3 dan 4 Sering Terjadi

Sayangnya saat tiba di rumah, ibu korban langsung dikagetkan dengan keberadaan korban yang sudah tergantung dengan seutas tali, di pohon tepat di samping rumah miliknya.

Melihat kondisi tersebut, orang tua korban langsung histeris dan langsung memanggil suaminya Marzon Jayadi, untuk membantu korban.

BACA JUGA:Sebelum Gantung Diri, ASN Kecamatan Ini Sempat Tulis Pesan Terakhir Pada Anaknya

Kemudian korban sempat dibawa menuju ke Puskesmas Pajar Bulan, untuk mendapatkan perawatan medis. Namun saat dicoba dilakukan pertolongan medis, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

BACA JUGA:Gagal di Piala AFF, Ini Agenda Timnas Indonesia Selanjutnya

"Saya mencari anak kami ke rumah temannya, karena tidak pulang semalam. Karena tidak ada di rumah temannya, saya langsung pulang dan melihat dia dalam keadaan tergantung dengan seutas tali," sampai orang tua korban, Selasa 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Kenali 7 Penyebab Rambut Mudah Rontok hingga Tipsnya di Sini, nomor 3 dan 4 Sering Terjadi

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut, lantaran diduga meminta sesuatu kepada orang tuanya, namun memang belum dibelikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: