Kasus Perlecehan Anak Bawah Umur Kembali Terjadi, Ini Modus Pelaku

Kasus Perlecehan Anak Bawah Umur Kembali Terjadi, Ini Modus Pelaku

Kasi Humas Polresta Bengkulu, AKP Sugiharto. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS Seorang remaja bawah umur berusia 15 tahun di Kota Bengkulu, diduga telah menjadi korban tindak asusila, oleh teman prianya. Perbuatan tersebut telah dilaporkan orang tua korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Larang Pasangan Bekerja Termasuk KDRT? Simak Ciri-ciri KDRT Finansial Berikut!

Dalam laporan tersebut, peristiwa tindak asusila yang dialami korban terjadi Jumat 6 Januari 2023. Berawal saat teman pria korban berinisial R-S, menjemput di rumah neneknya.

Usai dijemput, terduga pelaku R-S mengajak korban pergi ke salah satu kolam renang yang berada di Kota Bengkulu. Disana, terduga pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh pada korban sehingga mengakibatkan korban mengalami rasa sakit di alat vitalnya.

BACA JUGA:Siap-siap! Bawaslu Buka Pendaftaran Panwaslu Desa/Kelurahan, Catat Ini Jadwalnya

Terungkapnya peristiwa ini, setelah korban menceritakan perbuatan R-S ke orang tuanya, yang berujung ke laporan orang tua korban ke Polresta Bengkulu. Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan laporan tersebut.

BACA JUGA:Berkaca dari Venna Melinda, Begini Cara Lapor Kasus KDRT

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Hal Ini Harus Dijaga dan Tidak Dibocorkan Oleh Orang Lain

 

"Ya benar Polresta Bengkulu menerima laporan masyarakat terkait persetubuhan anak dibawah umur. Untuk Saat ini kita masih meminta keterangan dari saksi-saksi maupun pelapor," kata AKP Sugiharto (Selasa 10 Januari 2023).

BACA JUGA:Gagal di Piala AFF, Ini Agenda Timnas Indonesia Selanjutnya

Ditambahkan AKP Sugiharto,  bahwa antara korban dan terduga pelaku diduga telah saling mengenal satu sama lainnya. Lantaran terduga pelaku menjemput korban di rumah nenek korban.

"Saat ini masih didalami, antara korban dan pelaku tampaknya saling kenal. Karena pelaku menjemput korban untuk dibawa ke salah satu tempat tersebut. Lengkapnya masih kami proses,” tutupnya.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: