Bayar Uang Kuliah, Motor Mahasiswa Asal Lebong Raib, Segini Kerugiannya

Bayar Uang Kuliah, Motor Mahasiswa Asal Lebong Raib, Segini Kerugiannya

Motor korban saat dibawa kabur oleh pelaku pencurian, terekam oleh CCTV warga.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor semakin marak terjadi di wilayah Kota Bengkulu, terbaru satu unit motor matik Nmax BD 3262 SF, milik Andes Ardiansyah seorang Mahasiswa berasal dari Desa Lebong Tambang Kabupaten Lebong, raib digasak pelaku pencurian.

BACA JUGA:Miris! Kasus Persetubuhan Anak Bawah Umur Kembali Terjadi, Ini Modus Pelaku

Saat itu korban sedang melakukan pembayaran uang semester (kuliah) di Bank yang berada di kampus tempat korban menempuh pendidikan. 

Berdasarkan pengakuan korban, bahwa aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin 9 Januari 2023 kemarin. Dimana saat itu, dirinya bermaksud untuk membayar biaya semester di Kampus.

BACA JUGA:Sempat Ricuh, Begini Kondisi Papua Pasca Penangkapan Lukas Enembe

Kemudian motor yang dikendarai di parkir ke lokasi memang telah disediakan oleh pihak kampus, namun tak berselang lama motor miliknya tersebut telah raib.

BACA JUGA:Asyik! Bansos Ini Bakal Cair Januari 2023, Simak Cara Cek Penerima Bansos di Sini

Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera pengawas (CCTV) warga setempat, namun wajah pelaku tidak terlalu nampak lantaran posisi kamera yang cukup jauh. 

BACA JUGA:Pelaksanaan Tes PPS Diawasi Ketat, Ini yang Diincar Bawaslu

"Sekitar 10 menit motor saya tinggal parkir, waktu itu saya lupa mengambil kunci motor. Karena memasukkan helm ke bawah jok, setelah kembali ke parkiran motor sudah hilang," sampai Andes, Selasa 10 Januari 2023.

Akibat kejadian tersebut, korban alami kerugian mencapai Rp28 juta dan telah melapor ke pihak Kepolisian untuk dapat ditindak lanjuti.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: