Blank Spot di Ulu Manna Segera Berakhir, Ini Penjelasannya

Blank Spot di Ulu Manna Segera Berakhir, Ini Penjelasannya

Susmanto, Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 10 Januari 2023.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Kecamatan Ulu Manna, merupakan salah satu wilayah di Kabupaten BENGKULU SELATAN yang hingga saat ini masih terisolir signal (Blank Spot).

Kondisi tersebut menyulitkan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Kecamatan Ulu Manna, sehingga memang harus ada penanganan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk memastikan kondisi tersebut segera teratasi.

BACA JUGA:Operasional Bus Sekolah akan Dimaksimalkan, Ini Penyampaian Kadis Perhubungan

Kondisi tersebut membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkan signal yang bagus, sehingga sangat sulit untuk mengakses internet.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Surati Maskapai Nasional, Ini Alasannya

Akan tetapi kondisi tersebut sepertinya akan segera teratasi dalam waktu dekat ini, lantaran upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, akan mengakhiri kondisi blank spot tersebut.

BACA JUGA:Kasus Asusila Kembali Dialami Anak Bawah Umur, Kali Ini di Kota Bengkulu, Begini Kronologinya

Hal ini disampaikan oleh Susmanto, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan, bahwa menurutnya bahwa blank spot tersebut akan dipastikan berakhir, sehingga masyarakat di sekitar dapat menikmati akses internet dengan baik.

"Kita memastikan pada tahun ini blank spot di kawasan Ulu Manna dan sekitarnya dapat segera teratasi," jelas Susmanto, Selasa 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Babak Belur Tertangkap Tangan saat Curi Cabe, Polisi Ungkap Penyebab Warga Main Hakim Sendiri

Kepastian tersebut setelah pada November 2022 lalu, Kominfo RI bahwa akan ada pembangunan tower pada kawasan tersebut, namun untuk anggaran pastinya masih belum disebutkan.

"November 2022 lalu sudah ada pemberitahuan dari Menkominfo terkait dengan pembangunan tower di kawasan Ulu Manna, kita tunggu saja jadwalnya," akhirnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: