Mobil Bak Terbuka Terguling di Seluma, Begini Kondisi Korban

Mobil Bak Terbuka Terguling di Seluma, Begini Kondisi Korban

Kondisi Mobil Bak Terbuka yang mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Seluma, Rabu 11 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Kabupaten Seluma, tepatnya di Desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat, Rabu 11 Januari 2023 sekitar pukul 17.00 WIB sore.

Dalam kejadian tersebut, mengakibatkan 1 unit Mobil bak terbuka L300 bernomor Polisi BD 9556 AQ, yang dikendarai oleh Novem warga Kota Bengkulu, terguling di pinggir jalan.

BACA JUGA:Beredar Isu Mutasi di Mukomuko, Ini Penyampaian Kepala BKPSDM

Disampaikan Wetra, merupakan saksi mata atas kejadian tersebut, kecelakaan tersebut berawal L300 yang dikendarai Novem dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu, dan tiba-tiba datang mobil dari arah berlawanan.

BACA JUGA:61 Orang Calon Anggota PPS Gugur, Ternyata Ini Penyebabnya

Karena kondisi jalan menikung, dan korban kaget akan kedatangan mobil tersebut, sehingga kecelakaan tunggal tidak dapat terelakkan, hingga korban mengalami terbalik di pinggir jalan.

BACA JUGA:RSUD Kaur Ambil Alih Pengelolaan Parkir, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kejadian ini tadi sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu Sore. Dimana korban dikagetkan dengan 1 unit mobil yang datang dari arah berlawanan," sampainya. 

Mobil yang datang dari arah berlawanan tersebut langsung pergi tanpa berhenti, sedangkan korban mengalami luka lecet dibagian muka dan badan.

BACA JUGA:SMPN Sindang Jati Dibobol, Ini Sejumlah Barang Diembat Maling, Nilainya Capai Rp78 Juta

Kemudian dengan bantuan masyarakat, korban kemudian dibawa menuju ke Puskesmas Dermayu, untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuhan di Kebun Tebeng Diringkus, Berikut Penjelasan Lengkap Polisi

"Kalau saat ini, korban sudah dilarikan warga ke Puskesmas Dermayu," pungkasnya. 

Selain itu, atas kejadian ini, selain korban mengalami luka lecet, mobil milik korban belum dilakukan Evakuasi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: