Mobil Bermuatan Buah Terbalik, Begini Kronologisnya

Mobil Bermuatan Buah Terbalik, Begini Kronologisnya

Kondisi Mobil Bak Terbuka yang terbalik di Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Kamis 12 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Seluma, tepatnya di Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi, Kamis 12 Januari 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Mengakibatkan mobil bak terbuka, yang bermuatan buah dikendarai oleh Pebri (25) warga Lampung terbalik di Jalan Lintas Bengkulu - Manna.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: SPBU Sendawar Kabupaten Seluma Nyaris Terbakar, Penyebabnya Bikin Emosi

Berdasarkan keterangan korban, bahwa dirinya bersama temannya Adit (25) yang juga berasal dari Lampung, akan mengantar buah-buahan yang dibawanya ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: SPBU Sendawar Kabupaten Seluma Nyaris Terbakar, Penyebabnya Bikin Emosi

Namun saat berada di lokasi kejadian, diduga lantaran mengantuk sehingga mobil yang dikendarai melebar ke jalur sebelah kiri hingga mengakibatkan oleng dan terjadi kecelakaan.

"Kita datang dari Lampung dan ingin antar buah ke Bengkulu tadi bang. Karena ngantuk, mobil langsung keluar jalur," jelasnya.

BACA JUGA:PT.TLB Diminta Stop Suplai Batu Bara Dari Luar Bengkulu, Ini Alasannya

Berkat bantuan dari masyarakat sekitar, sehingga kemudian mobil yang terbalik tersebut bisa langsung dilakukan evakuasi.

"Iya alhamdulillah, tadi dibantu oleh masyarakat sekitar sini bang untuk evakuasi mobil," pungkasnya. 

BACA JUGA:Tahlil Kanjuruhan

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun memang mobil korban mengalami ringsek. Sementara kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Seluma.

BACA JUGA:Gaji PNS Naik 7%? Simak Fakta dan Rincian Gaji PNS per Golongan di Sini

Sebelumnya, pada Rabu 11 Januari 2023 sore kemarin, juga ada satu mobil bak terbuka yang mengalami kecelakaan di Kabupaten Seluma, kecelakaan tunggal yang dialami mobil bak terbuka tersebut lantaran dikejutkan dengan adanya mobil dari arah berlawanan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: