Usai Dibentuk, Tim Pansus Langsung Diberi Tugas

Usai Dibentuk, Tim Pansus Langsung Diberi Tugas

Penyertaan Dokumen Raperda RTRW dari pimpinan DPRD ke Ketua Pansus Raperda, Kamis 12 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Setelah dibentuk tim Pansus DPRD Kepahiang, dalam rangka melakukan pembahasan terhadap Raperda RTRW, sebanyak 15 anggota tersebut langsung diberikan tugas, agar segera bergerak melakukan pembahasan.

Ini setelah dilakukan rapat gabungan Komisi, dan melakukan penyerahan dokumen Raperda RTRW Tahun 2022-2042 Kabupaten Kepahiang, kepada tim yang telah dibentuk sebelumnya tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Akui Miliki Narkoba dari Lapas Lubuk Linggau, Begini Kronologinya

Dokumen Raperda tersebut langsung diserahkan oleh Andrian Defandra Wakil Ketua I DPRD Kepahiang, kepada Eko Guntoro selaku Ketua Panitia Khusus (Pansus) Raperda RTRW Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Serahkan Dana CSR Rp316 Juta, Begini Penyalurannya

"Selamat bekerja kepada rekan-rekan panitia khusus dan terima kasih kepada rekan-rekan anggota DPRD yang telah memenuhi undangan serta mengikuti Rapat Gabungan Komisi ini," sampai Andrian Defandra, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Pensiunan PNS Masih Dapat Gaji, Segini Besarannya

Lanjutnya, bahwa tim yang telah dibentuk tersebut diyakini akan mampu memberikan solusi dan masukan yang positif, untuk menentukan proses pembangunan Kepahiang kedepan.

"Semoga Raperda RTRW Kabupaten Kepahiang Tahun 2022-2042 dapat dibahas secara maksimal dan memanfaatkan waktu yang ada," tambahnya.

BACA JUGA:Stok Blanko E-KTP Menipis, Jumlahnya Tinggal Segini, Padahal Sebentar Lagi Pemilu

Adapun beberapa tugas yang akan dilakukan oleh Pansus Raperda RTRW tersebut, diantaranya untuk melakukan pembahasan lebih lanjut mengenai rencana pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Dewan Kepahiang Sepakat Bentuk Pansus, Ada Apa?

Serta memastikan kawasan-kawasan yang diatur dalam Raperda RTRW tersebut, benar-benar sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta sesuai dengan perundang-undangan.

BACA JUGA:Menggiurkan! Rekrutmen BUMN Jadi Rebutan, Ternyata Segini Gajinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: