Warga Rejang Lebong Tewas Tersambar Petir

Warga Rejang Lebong Tewas Tersambar Petir

Proses pemakan terhadap korban, yang dilakukan pada malam ini, Kamis 12 Januari 2023.--(Sumber Foto: Daman/Betv).

BETVNEWS, REJANG LEBONG - Masyarakat Kecamatan Sindang Kelingi tepatnya di Desa Kayu Manis, Kamis sore 12 Januari 2023, dibuat geger dengan peristiwa meninggalnya warga desa setempat yang disambar petir.

Kepala Dusun I Desa Kayu Manis Marsudiono saat dihubungi via telepon menyebutkan, berdasarkan informasi bahwa korban tersambar petir ini bernama Junari berumur 51 tahun, warga Dusun I. 

BACA JUGA:Tersangka Kasus OTT Dispendik BU Dilimpahkan, Ini kabar Selengkapnya

"Tadi sore itu hujan deras disertai petir, ketika petir yang ketiga baru menyambar korban yang sedang berada dalam pondok kebunnya," ucapnya.

Lebih lanjut, akibat sambaran petir yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi, membuat korban alami lightning injuries atau cidera akibat sambaran petir. 

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Akan Sambangi Bengkulu, Realisasikan Janji Untuk Pengembangan Pulau Enggano

Sementara itu, istri korban yang juga berada di dalam pondok kebun dan selamat dari sambaran petir langsung melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar, dan korban lansung dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:Penasehat Hukum Pihak Majikan, Serahkan Rekaman ke Unit PPA Polda Bengkulu, Benarkah Ada Rayuan ART?

"Untuk istrinya tidak apa-apa dan suaminya tadi masih sempat kita bawa ke Rumah Sakit An Nissa, namun nyawanya tak tertolong lagi," sebutnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Astaga!! Kasus Asusila Kembali Dialami Anak Bawah Umur, Pelakunya Ayah Tiri

Dia pun menuturkan, untuk korban sendiri telah dibawa pulang dari Rumah Sakit ke rumah duka, dan pemakamannya dilaksanakan malam ini. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: