Apresiasi Siaran 24 Jam, KPID Bengkulu Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress Televisi

Apresiasi Siaran 24 Jam, KPID Bengkulu Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress Televisi

Kunjungan Komisioner KPID Bengkulu ke Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup, dalam rangka mengapresiasi siaran 24 Jam BETV, Kamis 12 Januari 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke BEMG, dalam rangka memberikan apresiasi atas siaran 24 Jam yang dilakukan oleh BETV.

Kehadiran Komisioner KPID Bengkulu disambut langsung General Manager BETV Susanto, Pimred BETV Dwi Aris Noprianto, Manager Iklan Novi Aryansah, dan Kepala MCR Jalaluddin.

BACA JUGA:Penasehat Hukum Pihak Majikan, Serahkan Rekaman ke Unit PPA Polda Bengkulu, Benarkah Ada Rayuan ART?

Kehadiran Ketua KPID Bengkulu Alberce Roland Thomas, Wakil Ketua Feronika Thoyib, Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran Hadislani, dan Koordinator Bidang PS2P Dedi Zulmi beserta beberapa staf.

BACA JUGA:Penasehat Hukum Pihak Majikan, Serahkan Rekaman ke Unit PPA Polda Bengkulu, Benarkah Ada Rayuan ART?

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu, memberikan dukungan penuh kepada BETV selaku TV lokal pertama yang sudah bersiaran selama 24 jam penuh.

"Harapan kita, agar BETV bisa memberikan konten-konten yang beragam dan bisa disenangi masyarakat," sampai Alberce Roland Thomas, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Astaga!! Kasus Asusila Kembali Dialami Anak Bawah Umur, Pelakunya Ayah Tiri

Selanjutnya, KPID juga memberi masukan-masukan tentang Budaya dan seni-seni di kota Bengkulu ini agar bisa digali lagi lebih luas. Sehingga menampilkan beragam acara sesuai dengan gendre dan batasan usia masyarakat. 

"Kami juga berharap, agar BETV bisa memperkuat program kebudayaan di Kota Bengkulu, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Rejang Lebong Tewas Tersambar Petir

Sementara itu, Susanto General Manager BETV menyampaikan, bahwa seluruh masukan dan arahan yang disampaikan KPID akan dijadikan sebagai bahan evaluasi, untuk kemudian dapat diterapkan pada pola siaran BETV kedepan.

BACA JUGA:Nasi Sudah Menjadi Bubur, Pelaku Pembunuhan Ngaku Menyesal

"Pertama terimakasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan KPID Bengkulu, kemudian atas semua masukan dan saran yang diberikan, ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk terus berbenah, apalagi dengan telah bersiaran 24 jam," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: