Kabid Humas Polda Bengkulu Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup

Kabid Humas Polda Bengkulu Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi saat berkunjung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup, Senin 16 Januari 2023. --(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi, pada Senin siang 16 Januari 2023, melakukan kunjungan ke Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG).

Kedatangan Kombes Pol Anuardi ini, disambut oleh General Manager BETV Susanto, General Manager Bengkulu Ekspress Cetak Suherdi, General Manager Bengkulu Ekspress Online Ferdianto Felino, dan Pimred BETV Dwi Aris Noprianto serta Pimred Bengkulu Ekspress Online Rajman Azhar.

BACA JUGA:Bravo! Team Resmob Macan Gading Ringkus Komplotan Pencuri Motor Bersajam

Kehadiran Kabid Humas Polda Bengkulu tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi kepada awak media, dalam rangka terus meningkatkan komunikasi dan kolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Rumah Pegawai KPU Provinsi Nyaris Dirampok, Sempat Terekam CCTV

"Ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi yang memang sudah terjalin, tujuannya apa agar antara Polda Bengkulu dan Media terutama Bengkulu Ekspress Media Grup bisa terus bersinergi," sampainya, Senin 16 Januari 2023.

BACA JUGA:Miris! Pasca Ambruk, Jembatan Desa Lawang Agung di Kaur Belum Juga Tersentuh Pembangunan

Sebagai media yang menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, semua yang berada dalam naungan Bengkulu Ekspress Media Grup, dapat menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat, yang mendidik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Penerima BLT Dapat Tarik Semua Saldo, Ini Syaratnya

"Kita berharap bahwa semua informasi yang disampaikan, betul-betul sebuah berita yang baik dan bisa mendidik masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:7 Raperda Ini Disahkan Jadi Perda, Berikut Rinciannya

Disisi lain, kehadiran Perwira menengah berpangkat melati 2 tersebut, sangat diterima dengan baik oleh management Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG).

"Yang pertama tentu kami berterima kasih, atas kehadiran beliau dan selamat bertugas sebagai Kabid Humas Polda Bengkulu, semoga bisa terus bersinergi," sampai Susanto, STP.

BACA JUGA:Tahun Ini Pemkab Mukomuko Gelar Tes PPPK, Cek di sini Syarat dan Kuotanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: