Pengurus Perbasi Bengkulu Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum Danny Kosasi

Pengurus Perbasi Bengkulu Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum Danny Kosasi

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasi, resmi melantik dan mengukukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bengkulu masa bakti 2022 hingga 2026, pada Rabu 18 J--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasi, resmi melantik dan mengukukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bengkulu masa bakti 2022 hingga 2026, pada Rabu 18 Januari 2023. 

BACA JUGA:2 Oknum Wartawan Online Terjaring OTT, Segini BB yang Diamankan

BACA JUGA:1.639 Orang Serbu KPU, Begini Penjelasannya

Danny Kosasi berharap pada kepengurusan yang baru harus bisa melahirkan program kerja yang memiliki nilai jual, untuk mendatangkan sponsor. 

Dengan dukungan para sponsor diharapkan geliat cabang olaharga Bola Basket di Bengkulu dapat berkembang dan maju. 

“Iya pengprov Perbasi harus terus bergerak dan bisa membuat produk yang bisa di jual,sehingga suport dan sponsor datang sendiri untuk memajukan cabor basket di Bengkulu” ungkap Ketum PP Perbasi ke BETVNEWS. 

BACA JUGA:1.639 Orang Serbu KPU, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Berada di Kawasan TWA, Ini Harapan Pedagang Pasar Jenggalu

Sementara itu, Ketua Pengprov Perbasi Bengkulu yang baru saja dilantik, Emil Reza menerangkn bahwa ia siap menjawab tantangan dari Ketua Umum Pengurus Pusat Perbasi dan juga Pemerintah Provinsi, untuk membawa perubahan dan kemajuan cabang olahraga Bola Basket di Bengkulu.

Mulai dari pembinaan atlet usia dini, di kabupaten kota Provinsi Bengkulu.Karena target kami agar lolos PON 2024," ungkap Emil Reza.

“Ke depan kami akan menghidupkan kembali kegiatan basket di Bengkulu,dan target kami dalam waktu dekat yaitu lolos Pon tahun depan” ungkap Emil Reza

BACA JUGA:Pendaftaran Petugas Haji 2023 Diperpanjang, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Pelaku Begal Ambulans Covid-19 Diringkus, Ternyata Buron Sejak Juli 2021

Disisilain, Emil Reza, terpilih secara resmi sebagai Ketua Pengurus Provinsi Perbasi Bengkulu, berdasarkan Musyawarah Provinsi, Persatuan Bola Basket Indonesia Bengkulu, Juli 2022 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: