Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi, Ini Daftarnya

Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi, Ini Daftarnya

Para Pejabat di Kabupaten Kaur yang dimutasi dan rotasi pada Jum'at sore kemarin, Jum'at 20 Januari 2023.--(Sumber Foto: Didit/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kaur, terhadap hasil Uji Kompetensi Pejabat Eselon II beberapa waktu lalu, Jum'at sore 20 Januari 2023, sekira pukul 16.00 WIB dilakukan mutasi dan rotasi terhadap Pejabat Eselon II.

Tidak hanya Eselon II, setidaknya ada 92 orang pejabat yang dilakukan mutasi dan rotasi oleh Pemerintah Kabupaten Kaur, yang terdiri dari Pejabat Eselon II,III dan IV.

BACA JUGA:1 Tahanan Rutan yang Kabur, Berhasil Ditangkap, Ternyata Sembunyi Disini

Adapun mutasi dan rotasi ini dilakukan, selain untuk melakukan evaluasi kinerja pejabat, juga untuk mempercepat mewujudkan Kabupaten Kaur Berseri.

BACA JUGA:Sering Mual Saat Bangun Tidur, Ini Gejala dan Cara Mengatasi Asam Lambung Naik di Pagi Hari

Sementara itu, untuk Pejabat Eselon II yang dimutasi, diantaranya Hellitza Okky Kepala BPKAD dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Kastilon Sekretaris DPRD Kabupaten Kaur, dimutasi jadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Arsal Adelin Asisten Perekonomian dan Pembangunan dimutasi sebagai Sekretaris DPRD.

BACA JUGA:Pembunuhan Berantai Wowon Cs: 9 Orang Jadi Korban, Ini Informasi Lengkapnya

Jhon Harimol Kepala BPBD dimutasi menjadi Kepala BPKAD Kaur dan Muljunias Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan dimutasi sebagai Kepala BPBD Kaur.

 BACA JUGA:Sering Mual Saat Bangun Tidur, Ini Gejala dan Cara Mengatasi Asam Lambung Naik di Pagi Hari

Selain 5 Pejabat Eselon II, terdapat 88 pejabat lainnya, meliputi pejabat Administrator dan Pengawas struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur atau pejabat eselon III dan IV.

Melalui pesan WhatsApp, Lismidianto Bupati Kaur menyampaikan, bahwa Mutasi dan Rotasi jabatan merupakan hal yang wajar, guna untuk merubah dan memberikan kesempatan bagi para pejabat dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:Pemprov Dukung Beli Pertalite dan Solar Pakai Aplikasi My Pertamina

"Ini merupakan hasil evaluasi yang telah dilakukan, sehingga para pejabat yang kita rotasi dan mutasi ini, dianggap memiliki kesanggupan dalam mengemban amanah baru tersebut," sampai Lismidianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: