Pelantikan DPD Pospera Hingga Dialog Kebangsaan, Berikut Agenda Kunjungan Erick Thohir di Bengkulu

Pelantikan DPD Pospera Hingga Dialog Kebangsaan, Berikut Agenda Kunjungan Erick Thohir di Bengkulu

Ketua DPD Pospera Provinsi Bengkulu, Sugiarto--(Sumber Foto: Ria/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir akan menyambangi Provinsi Bengkulu.

Kedatangan Erick Thohir berkaitan dengan rangkaian agenda deklarasi dan pelantikan DPD Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Belum Juga Terima Gaji, 2 Anggota PPK Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:BBM Untuk Nelayan Dipastikan Cukup, Ini Penjelasan Pemprov

Disampaikan Ketua DPD Pospera Provinsi Bengkulu, Sugiarto, Erick Thohir akan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Senin 23 Januari 2023.

Erick Thohir akan disambut oleh jajaran pemerintah daerah. Bukan hanya itu saja, di Bandara Fatmawati Soekarno, juga Erick Thohir akan disambut sekitar 1.000 massa yang ingin menyapa Menteri BUMN tersebut.

"Senin itu, Erick Thohir akan disambut dengan jajaran pemerintah daerah di provinsi bengkulu. Kami telah melakukan kordinasi dan persiapan dalam penyambutan Menteri. Bukan hanya itu saja, penyambutan juga dihadiri 1.000 massa yang memang ingin menyapa menteri," ungkapnya dalam konferensi pers (Sabtu 21 Januari 2023).

BACA JUGA:Pelaku yang Melukai Anak Bawah Umur Ditangkap, Ini Penampakannya

BACA JUGA:Patroli Malam, Ini Sasaran Polisi

Sugiarto menambahkan, setelah prosesi penyambutan di Bandara Fatmawati, agenda kunjungan Erick Thohir selanjutnya yaitu melakukan napak tilas di Rumah Pengasingan Bung Karno, doa kebangsaan bersama 5.000 masyarakat sekitar, dan potong nasi tumpeng.

"Kunjungan Erick Thohir bukan sebagai menteri yang melakukan kunjungan kerja, melainkan sebagai tamu besar dalam pelantikan dan deklarasi DPD Pospera di Bengkulu," tambahnya.

BACA JUGA:Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Lakukan Proses Pencarian Warga Hanyut, Ini Tim yang Diterjunkan Basarnas

Setelah napak tilas di Rumah Pengasingan Bung Karno, Erick Thohir akan menjadi narasumber Dialog Kebangsaan, dihadiri ribuan peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: