Parkir di Teras Kosan, Motor Mahasiswa Asal Talo Raib

Parkir di Teras Kosan, Motor Mahasiswa Asal Talo Raib

Sepeda motor milik mahasiswa asal Talo, yang hilang saat diparkir depan kos, Selasa 24 Januari 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini sepeda motor milik Victor Ardiansyah warga Desa Sungai Petai Kabupaten Seluma, Minggu 22 Januari 2023 kemarin raib digasak pelaku pencurian, saat diparkir di depan Kos Jalan Telaga Dewa Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Remaja Ditangkap Polisi, Ngaku Lakukan Ini, Simak Penjelasannya

Berdasarkan keterangan korban, bahwa pada saat kejadian dirinya dalam keadaan tidur dalam kos. Sementara sepeda motor miliknya, dengan nomor Polisi BD 3598 CT terpakir di depan kos.

Namun setelah dirinya bangun pada Pukul 08.00 Pagi, korban mendapati sepeda motor kesayangannya sudah Raib digasak pelaku pencurian.

BACA JUGA:Mengenal Leptospirosis, Penyakit yang Sering Mengintai Saat Musim Hujan

"Saya tidur di dalam kos sedangkan sepeda motor saya terpakir persis di teras, namun ketika saya terbangun pada pukul 08.00 WIB pagi, motor milik saya sudah raib," jelasnya.

BACA JUGA:Orang Tua Harus Waspada, 7 Penyakit Ini Kerap Menyerang Anak Saat Musim Hujan

Lanjutnya, bahwa pelaku diduga masuk ke dalam halaman kos dengan cara membuka pintu pagar, kemudian merusak stang motor miliknya dan langsung membawa kabur, dimana pada saat itu teman-temannya juga tengah tidur.

BACA JUGA:Pasca Sanggahan, 6 Tenaga Kesehatan Lulus PPPK Diganti

"Diduga pelaku masuk ke dalam pagar kos, kemudian merusak kunci stang  motor, saat kami tengah tertidur lelap di dalam kos," tutupnya. 

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp29 juta, sedangkan kasus ini sudah dilaporkan ke Polisi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: