Lagi, Motor Mahasiswa Lenyap Digasak Pencuri

Lagi, Motor Mahasiswa Lenyap Digasak Pencuri

Nenek Korban saat menunjukkan lokasi Motor milik korban terparkir, Kamis 26 Januari 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini motor sport dengan nomor Polisi BD 2363 IK milik Fredi Muhamad Viter, Senin 23 Januari 2023 dini hari kemarin, raib digasak pelaku pencurian saat tengah terpakir di teras depan rumah.

BACA JUGA:KPU Provinsi-Kejati Bengkulu Teken Perjanjian Kerja Sama, Begini Isi Kesepakatannya

Berdasarkan keterangan Herlia, yang merupakan nenek korban, kejadian tersebut berawal saat dirinya keluar rumah untuk membersihkan halaman, namun dirinya melihat motor milik korban sudah tidak berada di teras rumah.

Setelah dilakukan pengecekan, dan melihat pagar yang terkunci dengan gembok sudah dirusak, dalam kondisi sudah rusak yang diduga dilakukan oleh pelaku pencurian.

BACA JUGA:Akun Medsos Walikota Dihack, Polda Proses Aduan Kadis Kominfo

"Saya bangun tidur langsung membersihkan halaman, dan baru sadar bahwa sepeda motor cucu nenek sudah hilang, pagar terbuka serta kunci gembok pagar sudah dirusak," sampai Herlia. 

BACA JUGA:Ajak Bersinergi, Kapolres AKBP Arief Eko Prasetyo Kunjungi Sekretariat PWI Seluma

Diduga pelaku masuk ke dalam rumah dengan merusak kunci pagar terlebih dahulu, kemudian masuk ke dalam halaman teras dan merusak kunci stang sepeda motor lalu membawa kabur motor milik korban.

Dan akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian Rp22 juta. Sementara kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: