Sempat Saling Lapor, Kepala Puskesmas dan Bidan Sepakat Damai

Sempat Saling Lapor, Kepala Puskesmas dan Bidan Sepakat Damai

Kepala Puskesmas dan Bidan, atas kasus penganiyaan dan dugaan pelecehan seksual ke pihak kepolisian Polres Kepahiang, beberapa waktu lalu, akhirnya sepakat damai dan mencabut laporan.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sempat saling lapor antara Tarmizi Kepala Puskesmas dan Bidan berinisial R-I, atas kasus penganiyaan dan dugaan pelecehan seksual ke pihak kepolisian Polres Kepahiang, beberapa waktu lalu, akhirnya sepakat damai dan mencabut laporan.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan dan Pelecehan, Kepala Puskesmas dan Bidan Saling Lapor

Tarmizi, Kepala Puskesmas Kelobak sempat dianiaya oleh R-K suami dari Bidan Puskesmas Kelobak. Lantaran Kepala Puskesams diduga melakukan pelecehan seksual kepada Bidan istri dari R-K.

BACA JUGA:Kepala Puskesmas yang Dikeroyok OTD, Diduga Terlibat Kasus Pelecehan

Kepada tim Betvnews, Tarmizi menuturkan, setelah di telusuri ia dan pihak bidan masih ada ikatan kekerabatan.

BACA JUGA:Kepala Puskesmas di Kepahiang Dikeroyok OTD

Kesepakatan damai dan mencabut laporan masing-masing disaksikan oleh pihak-pihak tketua RT, Lurah, Pemuka Agama, dan TNI-POLRI, pada Kamis 2 Februari 2023.

BACA JUGA:Kejar Target BIAN Dinkes Panggil Kepala Puskesmas

"Kami kedua belah pihak, sudah sepakat damai, karena setelah ditelusuri. Rupanya kami itu masih ada hubungan kekerabatan,” ungkap Tarmizi.

BACA JUGA:22 Kepala Puskesmas di Seluma Dicopot

Ditambahkannya, dengan pertimbangan adanya ikatan kekerabatan ini, sehingga kedepannya tidak akan ada lagi tuntutan dan mementingkan perdamaian.

BACA JUGA:Hearing DPRD Alot, Kepala Puskesmas Pekik Nyaring Siap Diganti

"Gak ada cerita-cerita lain lagi, saya dan pihaknya sepakat mencabut masing-masing laporan kepada pihak Kepolisian,” tegasnya.

BACA JUGA:Warga Semelako 3 Ditemukan Meninggal, Diduga Jatuh ke Jurang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: