Rahiman Dani Balon DPD RI Bengkulu Ditembak OTD, Begini Kronologisnya

Rahiman Dani Balon DPD RI Bengkulu Ditembak OTD, Begini Kronologisnya

Rahiman Dani merupakan Balon DPD RI Dapil Bengkulu, saat dilakukan perawatan di RS Rafflesia Bengkulu setelah mendapat serangan (tembakan) dari OTD, Jum'at 3 Februari 2023. --(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Rahiman Dani, bakal calon anggota DPD RI BENGKULU, ditembak orang tak dikenal (OTD) di dekat kediamannya yang berada di Kelurahan Pematang Gubernur Kota BENGKULU

BACA JUGA:Curanmor Semakin Meresahkan, Warga Kelurahan Jalan Gedang Jadi Korban

Dari info yang berhasil dihimpun, korban alami penembakan saat hendak melaksanakan salat Jumat di Masjid yang berada dekat dengan kediamannya. 

Terduga pelaku diduga berjumlah 2 orang dengan mengedarai 1 unit motor bebek.

BACA JUGA:Raperda RTRW Kepahiang 2022-2042 Disetujui Kemenerian ATR/BPN

Akibat kejadian ini korban alami 4 luka tembak, akibat penembakan tersebut saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit Rafflesia untuk mendapatkan perawatan. 

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini 5 Kegunaan Handphone Bekas Agar Lebih Bermanfaat

Ogi mansyah, yang merupakan kerabat korban membenarkan perkara tersebut. Menurutnya, bahwa korban saat ini sudah sadarkan diri.

"Ya memang benar, saat ini sedang dilakukan perawatan oleh pihak rumah sakit .untuk luka ada di bagian lengan dan dada kanan," ujar Ogi, Jum'at 3 Februari 2023.

BACA JUGA:Gelapkan Uang Penjualan, Toko Waralaba Laporkan Oknum Karyawan ke Polisi

Belum diketahui pasti apa penyebab penembakan terhadap Rahiman Dani, namun diketahui bahwa yang menembak korban mengendarai sepeda motor dan saat ini telah dikejar oleh pihak Kepolisian.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: