Terduga Pelaku Penembakan Rahiman Dani Disinyalir 2 Orang, Pakai Sepeda Motor

Terduga Pelaku Penembakan Rahiman Dani Disinyalir 2 Orang, Pakai Sepeda Motor

Rahiman Dani mendapatkan perawatan medis di RS Rafflesia.--(Sumber Foto: radarkepahiang/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Terduga pelaku penembakan Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Bengkulu Rahiman Dani, disinyalir berjumlah 2 orang.

BACA JUGA:Tips Menghadapi Lingkungan Kerja yang Toxic

Mengendarai sepeda motor, pelaku penembak mengiringi Rahiman Dani yang tengah bersiap salat Jumat dengan berjalan kaki di Gang Kinal Baru RT 19 RW 1 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Jumat 3 Februari 2023 siang. 

BACA JUGA:Kecam Kejadian Penembakan Rahiman Dani, Dempo Xler: Polisi Segera Usut, Tangkap dan Pidanakan Pelaku

Dari pantauan di lapangan saat ini pihak kepolisian dari Polsek Muara Bangkahulu, Polresta Bengkulu dan Dirreskrimum Polda Bengkulu melakukan olah TKP awal peristiwa dugaan penembakan tersebut. 

BACA JUGA:Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu Resmi Dimulai

Ketua RT setempat Yunus Irwan, mengatakan dari informasi yang didapatkan anak korban, Alif ia mengatakan kejadian ini berawal saat korban berjalan menuju Mesjid untuk menunaikan Solat Jumat.

BACA JUGA:Rahiman Dani Balon DPD RI Bengkulu Ditembak OTD, Begini Kronologisnya

Ada 2 orang berboncengan menggunakan sepeda motor dan mengenakan helm melintasi korban seakan memastikan bahwa org yang berjalan tersebut adalah orang yang di incar oleh pelaku.Kemudian pelaku berbalik arah, dan secepat kilat menembak punggung korban. 

"Keterangan anak korban, Alif pelaku ini dua orang pakai sepeda motor, helm. Sempat mendekati korban dan berbalik arah langsung menembak punggun." ujarnya.

BACA JUGA:Kapolda: Pelaku Penambakan Rahiman Dani, Diduga Sudah Profesional Pegang Senjata Api

Pantauan BETVNEWS, Tim kepolisian saat ini masih terus berupaya melakukan penyelidikan di lokasi TKP untuk mengungkak peristiwa penembakan. Dari olah TKP tersebut, telah ditemukan 1 selongsong peluru yang tidak jauh.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini 5 Kegunaan Handphone Bekas Agar Lebih Bermanfaat

Seperti pemberintaan sebelumnya, Rahiman Dani adalah bakal calon (Balon) DPD RI. Ia ditembak orang tidak dikenal (OTD), pada Jumat 3 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: