Bupati Kaur Harap Pelaku Penembakan Adik Kandungnya Segera Ditangkap

Bupati Kaur Harap Pelaku Penembakan Adik Kandungnya Segera Ditangkap

Bupati Kaur, Lismidianto.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Kaur, Lismidianto merupakan kakak kandung dari korban penembakan bakal calon DPD RI Pemilihan Bengkulu, Rahiman Dani.

BACA JUGA:Intip Sikap Perempuan Cuek yang Perlu Kamu Tahu, Cek Ciri-cirinya di Sini!

Ditemani sanank keluarga lainnya, Bupati pun terlihat turut mendampingi adiknya di Rumah Sakit yang pada Jumat 3 Februari 2023 malam, menjalani proses operasi.

BACA JUGA:Cek di Sini! 5 Tanda Perempuan Punya Mental Kuat, Salah Satunya Memaafkan Diri Sendiri

"Diharapkan juga kasus ini terungkap dan pelaku diamankan karena seperti diketahui bahwa selama ini Provinsi Bengkulu aman-aman saja. Intinya peristiwa ini jangan dibiarkan, sebab jika dibiarkan saja ini akan menjadi contoh yang tidak baik," ujarnya.

BACA JUGA:Rahiman Dani Usai Jalani Operasi Pasca Ditembak OTD

Bupati Kabupaten Kaur, Lismidianto berharap kepada aparat penegak hukum untuk segera mengungkap kasus dan menangkap pelaku penembakan terhadap korban.

BACA JUGA:Tepis Isu Miring, DPW PSI Provinsi Bengkulu Makin Solid

"Mudah-mudahan pimpinan Polri yang ada di Polda Bengkulu ini cepat atensi agar segera cepat dalam pengungkapan kasus ini". Pungkasnya.

BACA JUGA:Ingatkan Kades Jangan Kisruh, Bupati Gusnan: Pemimpin Harus Biasa Dikritik

Ditambahkan Lismidianto, kondisi sang adik semakin membaik. Terlebih usai dilakukan operasi guna membersihkan serpihan dan lainnya. Diharapkan kalau sudah aman, bisa segera pulang ke rumah. 

BACA JUGA:Terduga Pelaku Penembakan Rahiman Dani Disinyalir 2 Orang, Pakai Sepeda Motor

Sementara itu, Lismidianto juga mengapresiasi kinerja Kepolisian, Polda Bengkulu dan Polresta Bengkulu yang merespon cepat akan atas terjadinya peristiw langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP juga pemeriksaan terhadap korban.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: