Nadin, Siswi SMP yang Hilang 3 Hari Belum Ditemukan, Keluarga Lapor Polisi

Nadin, Siswi SMP yang Hilang 3 Hari Belum Ditemukan, Keluarga Lapor Polisi

Ayah Nadin dan keluarga berharap sang anak segera ditemukan.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Siswi SMP 1 Kota Bengkulu, Nadin Asafa, yang dikabarkan hilang sejak Jumat 3 Februari 2023 hingga Minggu 5 Februari 2023, belum juga ditemukan.

BACA JUGA:Isi BBM Subsidi, Mobil Damkar Kota Bengkulu Didaftarkan QR Code MyPertamina

Ayah Nadin, Hendri menyampaikan bahwa sang anak pamit pergi ke Mall dan wisata Pantai Panjang, dari rumah kakeknya di Kelurahan Padang Harapan, pada Jumat 3 Februari 2023, sekitar puku 15.00 WIB. 

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, IRT Warga Pematang Gubernur Alami Kecelakaan Tunggal

Namun hingga pukul 21.00 WIB, Nadin belum kunjung kembali ke rumah. Mendengar hal tersebut, ia yang beralamat di Jalan Hibrida langsung bergegas mencari anaknya hingga Sabtu 4 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab, 2 Jabatan Perwira Bergeser

Segala upaya dalam mencari keberadaan Nadin hingga sekarang masih dilakukan pihak keluarga. Bahkan sang ayah pun telah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklankuti.

BACA JUGA:Perlu Banyak Pertimbangan, Simak 6 Tips Memilih Pengasuh untuk Anak

“Kami terus mencari, namun malam kemarin (Sabtu, red) kami mendapatkan telepon dari anaknya. Namun sang anak tidak memberitahukan keberadaannya, dan dalam kondisi sehat,” ujar Ayah Nadin ke BETVNEWS (Minggu 5 Februari 2023).

BACA JUGA:Akun Medsos Walikota Dihack, Kadis Kominfo Buat Aduan Masyarakat

Besar harapan keluarga bahwa pihak kepolisian menindaklanjuti laporan kehilangan tersebut. Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat jika mendapatkan informasi segera memberitahukan kepada keluarganya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: