SPBU Kilometer 8 Hari Ini Resmi Beroperasional Kembali

SPBU Kilometer 8 Hari Ini Resmi Beroperasional Kembali

SPBU kilometer 8 Kota Bengkulu kini telah resmi beroperasional kembali, Jumat 10 Februari 2023.--(Sumber Foto: Dita/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang berada di kilometer 8 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, pada 22 Agustus 2022 lalu hangus terbakar.

Syukurnya kini telah selesai diperbaiki dan sudah 100 persen rampung. Mulai hari ini, Jumat 10 Februari 2023 bisa dioperasionalkan kembali.

BACA JUGA:15 Mobnas Baru Camat Tiba, Terparkir di Halaman Kantor Bupati 

Pihak SPBU Km 8 kini telah menambah alat pemadam kebakaran (APAR) untuk dapat berjaga-jaga dan sekarang lebih menegaskan dalam hal larangan menggunakan handpone saat sedang berada di area pelarangan.

BACA JUGA:Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Setelah lama perbaikan dan akhirnya SPBU ini ditutup, masyarakat yang hendak melakukan pengisian minyak harus berpindah lokasi.

Jarak SPBU lain cukup jauh dengan kediaman warga sekitar, kembalinya beroprasi SPBU Km 8 ini tentu akan mendapat sambutan dari warga sekitar. 

BACA JUGA:Penghuni Tidur Lelap, Rumah Dibobol Maling

Hingga kemarin SPBU Km 8 ini perlahan kembali ramai dan para karyawan yang bertugas mengisi minyak konsumen, sudah terlihat mempersiapkan pengisian. 

Hazil, Supervisor SPBU Km 8 menerangkan bahwa kemarin sekadar uji coba.

"Untuk peresmian pengoprasionalannya dimulai hari ini, kemarin hanya melakukan uji coba saja" ujarnya.

BACA JUGA:Resep Sayap Ayam Bakar Bumbu Terasi, Cocok untuk Lauk Nasi Putih

Untuk semua pompa pengisian yang ada di SPBU Km 8, Hazil mengatakan bahwa semuanya sudah bisa digunakan dan diganti baru. Sehingga, SPBU Pertamina sekarang sudah mulai pengoprasionalan kembali. 

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah Ini Tidak Ada Matematika, Simak di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: