Pohon Tumbang, Jalan Lintas Tertutup

Pohon Tumbang, Jalan Lintas Tertutup

Proses evakuasi terhadap pohon tumbang yang menutupi jalan, Sabtu 11 Februari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Hujan lebat disertai angin kencar yang mengguyur Kabupaten Kepahiang, Minggu 11 Februari 2023 sore, mengakibatkan salah satu pohon yang berada di atas Jalan lintas tumbang.

Pohon yang tumbang di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang tersebut, membuat lintas Kepahiang - Pagar Alam menjadi lumpuh total.

BACA JUGA:Resep Tofu Saus Asam Manis, Lezat dan Mudah Dibuat

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tim gabungan BPBD Kabupaten Kepahiang beserta Satlantas Polres Kepahiang, saat ini tengah melakukan evakuasi dan akses jalan sengaja di tutup untuk mempercepat proses tersebut.

BACA JUGA:Waspada Potensi Angin Kencang, ini Wilayah Terdampak

"Saat ini tim sudah berada di lapangan mengatur lalu lintas yang terpaksa ditutup. Lantaran pohon tumbang tersebut memakan seluruh badan jalan," jelas Iptu Bule Susanja, Kasat Lantas Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Pemeliharaan Jaringan, Petugas PLN Tewas Tersengat Listrik

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun evakuasi yang dilakukan membuat kemacetan dari 2 arah berlawan harus mengantre, sedangkan proses evakuasi akan memakan waktu hingga 1 jam.

"Kemacetan kurang lebih 1 Km baik dari arah kepahiang maupun sebaliknya. Sementara hujan yang terus mengguyur Kabupaten Kepahiang, kita himbau masyarakat khususnya pengguna jalan raya untuk tetap berhati-hati," ungkapnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: