Terkait Izin, Waralaba di Seluma Belum Berkomentar

Terkait Izin, Waralaba di Seluma Belum Berkomentar

Salah satu Gerai Waralaba di Kabupaten Seluma yang belum memiliki Perizinan lengkap, Kamis 16 Februari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak tiga gerai Waralaba di Kabupaten Seluma, saat ini diketahui masih belum lengkap perizinannya. 

Hal ini berdasarkan data yang disampaikan oleh DPMPPTSP Kabupaten Seluma, setelah dilakukan pengecekan validasi sistem online Sub Mission (OSS).

BACA JUGA:Ramai di Sosmed, Berikut 3 Jenis Terapi Umum untuk Anak Penderita Autisme

Dalam pengecekan tersebut didapatkan 3 waralaba di Kabupaten Seluma, masing-masing di Desa Cahaya Negeri, Keluarahan Sukaraja dan Kelurahan Lubuk Lintang, belum memiliki izin lengkap usaha.

Selain itu, juga tidak pernah menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), saat usaha tersebut berdiri beberapa tahun lalu ke DPMPPTSP Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Agar Kacang Bawang Tetap Renyah, Anti Melempem!

Saat dikonfirmasi ke salah satu gerai waralaba tersebut, belum ada komentar apapun mengenai perizinan yang dimaksud.

BACA JUGA:2 Pekerja Proyek Pembangunan Gedung Pengadilan Agama Dibekuk Polisi

Para karyawan yang bekerja pada saat ditemui, mengatakan bahwa mereka tidak bisa berkomentar mengenai hal tersebut, karena atasan mereka sedang tidak berada di tempat.

"Maaf bang, koordinator kita belum ada. Untuk masalah tersebut, kami tidak berani komentar," sampai salah satu karyawan gerai waralaba di Kelurahan Talang Saling, Kamis 16 Februari 2023.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: