Pelantikan 230 Pejabat Fungsional

Pelantikan 230 Pejabat Fungsional

203 pejabat fungsional di Kaur resmi dilantik, Kamis 16 Februari 2023.--(Sumber Foto: Didit/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Kaur, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah 230 pejabat fungsional, pada Kamis 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Terkena Biduran dari Berbagai Faktor, Berikut Cara Mengatasinya!

 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Asisten 3 Setdakab Kaur, Herwan. Ia menyampaikan pelantikan  dan pengambilan sumpah pejabat fungsional dalam rangka memaksimalkan kinerja ASN.

 

BACA JUGA:DPRD Kepahiang Bentuk Pansus Bahas 3 Raperda

 

Pejabat fungsional yang dilantik adalah Angkatan tahun 2019 terdiri dari guru, teknik jalan dan jembatan, penata ruang, teknik tata bangunan dan perumahan, operator transmisi sandi, perancang peraturan dan perundang-undangan, surveyor pemetaan, auditor dan perawat. 

BACA JUGA:Konsumsi Jahe Secara Rutin, Intip Manfaatnya di Sini!

 

Sementara itu, kepada Pejabat Fungsional yang baru dilantik, Pemkab Kaur berharap dapat meningkatkan kinerja  dalam mewujudkan Kabupaten Kaur semakin berseri. 

 

“Segera bekerja, sesuai amanah dan meningkatkan kinerja sebagai ASN,” ujarnya.

 

BACA JUGA:Syarat hingga Wajib Haji yang Perlu Diketahui oleh Calon Jemaah

 

Selanjutnya Angkatan tahun 2020 terdiri dari guru, penerjemah, arsiparis, penyuluh pertanian, admistrator kesehatan, sanitarian dan juga perpindahan dari jabatan lainnya yakni penyuluh kesehatan  masyarakat dan pengawas sekolah. 

BACA JUGA:Angka Stunting di Provinsi Bengkulu Turun 2,3 Persen

 

Ada juga pejabat fungsional yang naik jabatan yakni admistrator kesehatan, bidan, perawat, apoteker, penata laboratorium, penyuluh kesehatan masyarakat dan penyuluh pertanian. 

 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: