Tersangka Peragakan 29 Adegan Pembacokan yang Membuat Petani Meninggal

Tersangka Peragakan 29 Adegan Pembacokan yang Membuat Petani Meninggal

Pelaksanaan Reka Adegan pembacokan terhadap seorang petani di Kabupaten Kepahiang, Rabu 22 Februari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - 29 adegan diperagakan M-D (26) tersangka pembacokan yang menewaskan Y-N (54) seorang petani penjaga kebun kopi, warga Desa Sosokan Tabah Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang yang terjadi pada Jum'at 10 Febuari lalu.

Satreskrim Polres Kepahiang menggelar reka ulang kasus pembacokan yang dilakukan M-D terhadp korban Y-N, hingga membuat korban meningal dunia setelah beberapa hari di rawat di RSUD Kepahiang.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Kepahiang, dengan mendapatkan pengawal ketat aparat Kepolisian.

BACA JUGA:Bahas Raperda, Pansus DPRD Kepahiang Undang Pimpinan Bank Bengkulu Cabang

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah mengatakan, dari giat reka ulang kasus pembacokan, tersangka memperagakan 29 adegan yang membuat korban mengalami luka bacok yang cukup serius di bagian kepala dan punggung.

"Hari ini dengan didampingi Kejari Kepahiang dan Kuasa hukum tersangka, kita melaksanakn reka adegan kasus pembacokan beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Rabu 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Perkara Popok Bayi, Warga Kota Bengkulu Ditusuk Tetangga

Sementara itu, kuasa hukum tersangka, Wahidin Kasmir, akan mengkaji dengan baik kasus yang menimpa kleinnya itu, lantaran pembacokan yang dilakukan pelaku merupakan tindakan pembelan atas penganiayaan yang dibuat korban kepada ayah pelaku, dan pelaku sendiri juga mengalami luka-luka.

"Orang tuanya dipukul hingga tidak sadarkan diri dan mengalami luka-luka. Sementara pelaku juga dianiya oleh korban yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka. Hal tersebut akan kita lakukan pembelahan nantinya," sampainya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: