Puluhan Pebalap Muda, Ikuti Seleksi Astra Honda Racing School

Puluhan Pebalap Muda, Ikuti Seleksi Astra Honda Racing School

Sebanyak 10 pebalap muda potensial terpilih oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk ditempa menjadi pebalap berprestasi di masa mendatang hingga ke level dunia melalui program pembinaan balap Astra Honda Racing School (AHRS).--(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

 

BETVNEWS - Sebanyak 10 pebalap muda potensial terpilih oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk ditempa menjadi pebalap berprestasi di masa mendatang hingga ke level dunia melalui program pembinaan balap Astra Honda Racing School (AHRS) kembali diselenggarakan dengan menyaring para pebalap muda Tanah Air. 

Pembinaan ini bertujuan untuk mematangkan skill pebalap belia Tanah Air sebelum terjun ke balapan sesungguhnya di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Berikut Cara Membedakan AHM Oil Asli dan Palsu di Pasaran

Diantaranya seperti Asia Road Racing Championship, FIM JuniorGP, hingga level dunia di ajang Grand Prix. 

BACA JUGA:Peringati HUT Astra ke-66, Astra Motor Bengkulu Gelar Donor Darah

Tercatat 68 peserta mengajukan diri untuk bergabung dalam program AHRS. Setelah melalui seleksi administrasi dan registrasi ulang pada Sabtu, 25 Februari 2023, maka terpilih 51 orang peserta dengan rentang usia 11-15 tahun.

BACA JUGA:Teknik Lean With The Bike, Menikung Aman Dijalan Raya

51 orang peserta tersebut berhak mengikuti seleksi lapangan pada Minggu, 26 Februari 2023 di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang. 

BACA JUGA:Teknik Lean With The Bike, Menikung Aman Dijalan Raya

Seluruh pebalap muda berpotensi ini menunjukkan kemampuannya untuk dapat menimba ilmu balap di AHRS. 

BACA JUGA:HPN 2023, Astra Motor Bengkulu Berikan Service dan Ganti Oli Gratis

Seleksi pertama, telah tersaring 27 pebalap yang diuji dan dinilai berdasarkan kemampuan riding position, braking, racing line, cornering, body movement, dan spatial awareness. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: